3 Rekomendasi Tablet Flagship Untuk Aktivitas Desain Grafis, Performa Lancar dengan Layar Tajam dan Akurat

Jumat 27-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A8: Bawa Desain Elegan dan Kokoh dengan Tampilan Layar Luas

Samsung Galaxy Tab S8 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED yang mampu menampilkan warna yang sangat nyata dan kontras tinggi.

Galaxy Tab S8 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, yang merupakan salah satu chipset tercepat dan paling efisien saat ini.

Microsoft Surface Pro 8 memiliki desain yang ramping dan elegan dengan bodi berbahan armor aluminium yang kuat dan tahan lama.

Dengan fitur Multi-active Windows dan Samsung DeX, Galaxy Tab S8 memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Galaxy Tab S8 dilengkapi dengan S Pen yang lebih responsif dan akurat yang berguna untuk mencatat, menggambar, dan melakukan berbagai tugas kreatif lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A 10.1 Usung Fitur Ramah Anak yang Cocok Untuk Edukasi Anak Pra-Sekolah

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE 5G: Tablet Canggih Mengusung Performa Tangguh dan Layar yang Nyaman di Mata

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 12 MP yang mendukung perekaman video 4K. Kamera ini cukup baik untuk kebutuhan fotografi dan video call.

Microsoft Surface Pro 8 memiliki baterai berkapasitas 8,000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45W sehingga tablet dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Samsung Galaxy Tab S8 hadir dalam beberapa varian warna seperti Graphite, Silver dan Pink Gold yang dijual dengan harga Rp,12.999.000 untuk varian 5G.

Kategori :