iPad Folio Air 10.9 Gen 5 Tawarkan Performa Tinggi dan Grafis Superior, Lengkap dengan Apple Pencil Responsif

Jumat 27-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - iPad Folio Air 10.9 Generasi ke-5 menawarkan performa tinggi dan grafis superior sehingga mendukung beragam aktivitas yang lancar.

Layar iPad Folio Air mendukung penggunaan Apple Pencil generasi kedua yang responsif untuk menggambar, mencatat, atau melakukan pekerjaan kreatif lainnya.

Layar iPad Folio Air 10.9 inci menggunakan teknologi Liquid Retina IPS LCD dengan resolusi 1640 x 2360 piksel dan memiliki kepadatan piksel sekitar 264 ppi.

Resolusi tinggi ini memastikan gambar dan teks terlihat tajam dan jelas, sehingga nyaman untuk membaca, menonton video, atau mengedit foto.

BACA JUGA:iPad Mini 6 Tablet Flagship dengan Desain Compact yang Cocok Untuk Aktivitas Desain Grafis, Kepoin Spesifikasi

BACA JUGA:Update iPadOS 18 Bikin iPad Pro M4 Mati Total, Apple Janjikan Solusi Segera

Layar iPad Folio Air mendukung rentang warna DCI-P3 dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Fitur True Tone menyesuaikan suhu warna layar berdasarkan pencahayaan di sekitar, sehingga tampilan selalu nyaman di mata.

Selain itu, lapisan anti-reflektif membantu mengurangi pantulan cahaya, membuat layar lebih mudah dilihat dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Bawa Performa Tinggi dengan Keunggulan Dukungan Aksesori

BACA JUGA:Apple iPad Air 13 (2024) Tablet Premium yang Menyertakan Sistem Operasi iPadOS 17.5 dan WiFi 6E

Prosesor iPad Folio Air 10.9 inci (generasi ke-5) menggunakan chip Apple M1 yang memiliki CPU 8-core yang terdiri dari 4 core performa tinggi dan 4 core efisiensi tinggi.

Kombinasi ini memungkinkan iPad Folio Air untuk menangani tugas-tugas berat seperti pengeditan video 4K, rendering grafis 3D, dan multitasking dengan lancar.

Dengan GPU 8-core, iPad Folio Air mampu memberikan performa grafis untuk aplikasi yang memerlukan grafis tinggi seperti game, desain grafis, dan aplikasi augmented reality (AR).

Kategori :