SUMEKS.CO – Sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah menikmati berbagai produk dan layanan unggulan, Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige.
Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.
Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing.
Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setianya dengan program Telkomsel Prestige--
Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan Masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia.
BACA JUGA:Telkomsel Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Asian Technology Excellence Awards 2024
BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Komitmen Pembangunan Indonesia Melalui Program 'Baktiku Negeriku'
Peningkatan program Telkomsel Prestige terbaru ini mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik.
Penawaran menarik ini seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya serta akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.
Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.
Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel.
BACA JUGA:Telkomsel Komitmen Perkuat Transformasi Digital melalui Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih
"Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka. Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” kata Derrick Heng.
Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.