Podcast Denny Sumargo Bersama Lolly: Jadi Misteri yang Tak Terungkap

Rabu 25-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Denny Sumargo agaknya ikut terseret di tengah kisruhnya perseteruan ibu dan anak setelah Laura Meizani alias Lolly ungkap podcastnya tidak tayang.

Beberapa waktu lalu, Lolly pernah menulis di Instagram Stories miliknya soal podcast yang tidak ditayangkan oleh Denny Sumargo yang menurutnya ulah ibunya, Nikita Mirzani. 

Menanggapi hal itu, Denny Sumargo pun akhirnya angkat bicara. Intinya, isi podcast Denny Sumargo bersama Lolly menjadi suatu misteri.

Satu halnya yang diakui bahwa Denny memang membatalkan tayangan podcast bersama Lolly di YouTube miliknya karena suatu hal.

BACA JUGA:Hubungan Mesra Lolly dan Nikita Mirzani Sebelum Konflik, Segera Terulang?

BACA JUGA:Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Itali, Netizen: Definisi Balikan untuk Nikah

Tentu tidak tayangnya podcast tersebut bukan tanpa alasan, Denny Sumargo mengatakan tidak ingin jika podcast tersebut tayang malah akan menimbulkan keributan baru lagi antara Lolly dan Nikita Mirzani. 

"Waduh, saya kalau cerita nggak enak, nanti ribut-ribut. Kadang-kadang ada hal yang lebih baik kita cari baiknya aja,” kata Denny Sumargo.

Dirinya juga menjelasnya bahwa seharusnya konflik keluarga seperti ini tidak baik jadi konsumsi publik.

“Soalnya kalau ibu anak ribut-ribut gitu nggak enak juga ngelihatnya, jadi saya memilih tidak berkomentar," tegasnya dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Kuasa Hukum Nikita Ungkap Sesuatu Luar Biasa Akan Terungkap

BACA JUGA:Skakmat, Pengacara Nikita Mirzani Terima Kasih Dikasih Bukti USG Oleh Pengacara Vadel, ‘Itu Bukti Pengakuan’

Tidak sampai disitu saja, ia menegaskan tidak ingin menjelekkan atau merendahkan pihak manapun melalui podcast-nya yang akan menimbulkan konflik belaka.

"Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak atau menghina siapa pun atau meremehkan siapa pun sehina apa pun hidupnya. Saya percaya di setiap agama pun tidak pernah diajarkan seperti itu," tukasnya.

"Mau seburuk apa pun kelakuan orang itu, ya itu kan hidup dia. Saya kan tidak perlu ikutin hidup dia, tapi saya tidak harus merendahkan hidup dia," lanjutnya.

Kategori :