Masih Misteri, Motif Terduga Pelaku Penusukan Anggota Polri saat Kericuhan di KPU Palembang

Selasa 24-09-2024,12:33 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

Peristiwa keributan itu menyebabkan seorang simpatisan mengalami luka akibat tusukan senjata tajam oleh oran tak dikenal (OTD).

BACA JUGA:Ratusan Personel Polres OKI Amankan Kegiatan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati

BACA JUGA:Suami Istri Bertarung di Pilkada, Joncik Muhammad Nomor Urut 2, Istrinya Nomor Urut 1

Tak hanya itu, seorang personel dari kepolisian juga menjadi korban dalam peristiwa memalukan itu.

Informasi yang diperoleh, salah seorang simpatisan yang menjadi korban berinisial JM hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUP RSMH Palembang.

Sementara, personel kepolisian dari Satintelkam Polrestabes Palembang juga langsung mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara M Hasan Palembang karena luka di bagian perut.

Belum diketahui pasti penyebab dari insiden tersebut. Hanya saja, seorang pelaku informasi telah berhasil diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Nomor Urut Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ditetapkan, Paslon Ungkap Maknanya!

BACA JUGA:3 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lolos Verifikasi KPU Sumsel, Besok Undi Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

suasana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang menjelang pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota 2024, dipenuhi ratusan pendukung masing-masing Paslon dengan beradu nyanyian yel-yel. 

Pengambilan nomor urut identitas calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 tengah berlangsung, di Kantor KPU Palembang, Senin, 23 September 2024.

Ratusan pendukung dari masing-masing Pasangan Calon (Paslon) memenuhi Kantor KPU Palembang guna menyaksikan pengambilan urutan nomor calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Kendati tak diizinkan memasuki ruangan pengundian, namun ratusan pendukung masing-masing Paslon tetap antusias menyaksikan dari balik layar yang disediakan panitia di depan Kantor KPU.

BACA JUGA:KPU OKI Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024

BACA JUGA:Al-Shinta Raih Nomor 1 pada Pilkada 2024, Simbol Visioner dan Harapan Baru untuk Muara Enim

Sementara itu, untuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang terlihat masih menyimak rapat pleno yang dilaksanakan KPU Palembang mengenai tata tertib pengambilan nomor urut identitas.

Kategori :