Advan Tab 8 Jadi Rekomendasi Tablet Super Murah yang Miliki Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking

Selasa 24-09-2024,11:06 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Advan Tab 8 menjadi rekomendasi tablet super murah yang memiliki spesifikasi memadai untuk aktivitas multitasking.

Advan Tab 8 dilengkapi dengan layar berukuran 8 inci, yang memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas.

Layar ini memiliki resolusi HD+ (1280 x 800 piksel) yang memastikan tampilan gambar yang tajam dan jelas untuk kelas tablet dengan harga terjangkau.

Advan Tab 8 menggunakan panel IPS LCD yang dikenal dengan kualitas warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Advan Tab Sketsa 2: Tablet 2 Jutaan yang Mendukung Kreativitas

BACA JUGA:Laptop Murah Advan 360 Stylus Pro: Bawa Kinerja Multitasking dengan Spesifikasi Dewa

Layar Advan Tab 8 mendukung sentuhan hingga lima jari, yang membuatnya cukup responsif untuk berbagai aktivitas, termasuk bermain game yang membutuhkan multi-touch.

Layar sentuh tablet ini mengadopsi struktur G + G dengan kekerasan kaca tempered hingga 6H sehingga layar lebih tahan terhadap goresan dan kerusakan, sehingga lebih awet digunakan.

Panel IPS LCD pada Advan Tab 8 juga dikenal lebih efisien dalam penggunaan daya, sehingga tidak cepat menguras baterai untuk penggunaan sehari-hari yang intensi.

BACA JUGA:Kelebihan Advan Tab VX Lite, Ternyata Tablet Ini Mumpuni Buat Gaming!

BACA JUGA:Advan 360 Stylus Pro: Laptop Layar Sentuh degan Performa Solid

Advan Tab 8 dilengkapi dengan chipset Unisoc SC9863A, yang merupakan prosesor octa-core dengan konfigurasi delapan inti Cortex-A55.

Prosesor ini terdiri dari dua cluster, yaitu empat inti dengan kecepatan 1.6 GHz dan empat inti dengan kecepatan 1.2 GHz.

Konfigurasi ini memungkinkan tablet untuk menangani berbagai tugas dengan efisien, baik itu multitasking, browsing, atau menjalankan aplikasi ringan hingga menengah.

Kategori :