KPU OKI Lakukan Pengundian dan Umumkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Senin 23-09-2024,13:44 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati OKI. 

Dilaksanakan di Aula Demokrasi Kantor KPU Kabupaten OKI, Senin 23 September 2024. Dihadiri langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Djakfar Shodiq- Abdiyanto dan Muchendi Mahrazeki- Supriyanto. 

Termasuk dihadiri oleh forkopimda OKI, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf, Yontri Bhakti SH MH, 

Juga dihadiri Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH. Kepala Kesbangpol Kabupaten OKI, unsur terkait. Serta para pendukung masing-masing Paslon dengan jumlah cukup banyak. 

BACA JUGA:Rapat Pleno Tertutup KPU OKI, Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Dilakukan

BACA JUGA:Menjelang Pilkada 2024, KPU OKI Gelar Rakor Tentukan Lokasi Kampanye dan Pemasangan APK

Dimana kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI dihantarkan oleh para pendukungnya dengan penuh semangat sambil membawa peralatan drum sebagai bunyian dukungan. 

Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan SE didampingi Sekretaris KPU, Ani Septiani dan para komisioner KPU mengatakan, pelaksanaan pengundian nomor urut dan pengumumannya hari ini bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI adalah salah satu moment besar. 


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati OKI.--

"Alhamdulillah pelaksanaan pengundian nomor urut untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI berjalan dengan lancar. Sehingga hari ini bisa diumumkan," jelas Irsan kepada awak media saat konferensi pers. 

Diungkapkan Irsan, setelah diumumkannya nomor urut bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI ini. Yakni Paslon Djakfar Shodik-Abdiyanto (JADI) saat dilakukan pengundian tadi mendapatkan nomor satu. 

BACA JUGA:KPU OKI Tetapkan 577.241 DPT Pilkada 2024

BACA JUGA:KPU OKI Umumkan DPT Pilkada Serentak Kabupaten OKI Bertambah Total 577.241 Pemilih

Lalu, untuk nomor urut dua didapatkan pada Paslon Muchendi Mahrazeki-Supriyanto (MURI). 

"Jadi dengan telah diundinya nomor urut Paslon dan diumumkan, maka tahapan selanjutnya adalah memasuki masa kampanye," beber Irsan. 

Kategori :