Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik Kunjungi Posko Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Sukajadi

Minggu 22-09-2024,21:25 WIB
Editor : Rahmat

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo, S.I.K., menggelar kunjungan ke beberapa posko bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, pada Sabtu, 21 September 2024.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kunjungan pertama dimulai di posko pasangan Slamet Somosentono dan Alfi N Rustam, yang berlokasi di KM 16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa.

Setibanya di lokasi, Kapolres Banyuasin disambut hangat oleh bakal calon Bupati, H. Selamet Somosentono, dan bakal calon Wakil Bupati, Alfi N Rustam. Tak hanya itu, hadir pula Panglima Pemenangan Herman Ong yang turut mendampingi selama kunjungan berlangsung.

BACA JUGA:Pasar Cangkring Terbengkalai, Proyek Miliaran Rupiah yang Belum Dimanfaatkan

BACA JUGA:Remaja Putri 16 Tahun di Ogan Ilir yang Kabur Bersama Pria Disebut Telah Menikah, Keluarga Sedang Cari Info

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres AKBP Ruri Prastowo didampingi oleh beberapa pejabat utama dan perwira di lingkungan Polres Banyuasin melakukan diskusi dan silaturahmi bersama pihak Slamet - Alfi.

Diskusi tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi sekaligus mengajak kedua belah pihak untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama masa Pilkada.

Fauzi, salah satu anggota tim sukses pasangan Slamet - Alfi, menyampaikan bahwa Kapolres menekankan pentingnya menjaga stabilitas selama pelaksanaan Pilkada.

"Kunjungan Kapolres mengajak kami berdiskusi dan silaturahmi, serta meminta agar menjaga keamanan dan kenyamanan selama Pilkada mendatang," ungkap Fauzi.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Keran Meteran Air PDAM Terekam CCTV, Resahkan Warga Palembang

BACA JUGA:Tecno Phantom V Fold2, Inovasi Ponsel Lipat dengan HiOS 14 Fold dan Layar Spektakuler

Ajakan tersebut disambut baik oleh tim pemenangan, yang sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan suasana demokrasi yang kondusif di Kabupaten Banyuasin.

"Hingga tercipta keamanan, kenyamanan, dan situasi yang kondusif dalam Pilkada 2024," tambah Fauzi.

Tidak berhenti di posko Slamet - Alfi, Kapolres Banyuasin melanjutkan kunjungannya ke posko pasangan Askolani - Netta.

Kategori :