Update Harga Sony Xperia XZ1 Bulan September 2024, Desain Compact Nyaman Digenggam dengan Chipset Sat Set

Senin 23-09-2024,06:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Kombinasi ini memungkinkan kinerja yang cepat dan responsif, baik untuk multitasking maupun aplikasi berat.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 540, Xperia XZ1 menawarkan performa grafis yang sangat baik untuk gaming dan aplikasi grafis intensif, memberikan pengalaman visual yang halus dan detail.

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Sony Xperia 10 Plus, HP Flagship yang Dibekali Fitur Lengkap Menunjang Kegiatan Multitasking

Snapdragon 835 mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) untuk menikmati konten VR dan AR dengan lancar.

Dengan proses fabrikasi 10nm, Snapdragon 835 lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Chipset ini mendukung LTE Cat 16 untuk kecepatan unduh hingga 1 Gbps dan kecepatan unggah hingga 150 Mbps, memberikan konektivitas internet yang sangat cepat.

Mengenai performa kamera, Sony Xperia XZ1 memiliki kamera utama beresolusi 19 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa 25mm (wide).

Sensor ini menggunakan teknologi Exmor RS yang mampu menangkap gambar dengan detail tinggi dan warna yang akurat.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?

Terdapat fitur Predictive Capture yang secara otomatis mendeteksi gerakan dan senyuman sebelum Anda menekan tombol shutter.

Kamera akan mengambil beberapa gambar sebelum dan sesudah Anda menekan tombol, sehingga Anda dapat memilih gambar terbaik.

Kamera ini mampu merekam video dalam mode super slow motion pada 960 fps (frame per second) untuk menangkap momen-momen cepat dengan detail yang luar biasa.

Teknologi stabilisasi gambar 5-axis SteadyShot membantu mengurangi guncangan saat merekam video, sehingga hasil rekaman lebih stabil dan halus.

Fitur Autofocus Burst untuk mengambil serangkaian foto dengan cepat sambil tetap menjaga fokus pada subjek yang bergerak.

Kategori :