Selain Artis, Terungkap Sederet Bisnis Nikita Mirzani yang Laporkan Pacar Loly ke Polisi

Minggu 22-09-2024,06:14 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Warganet akhir-akhir ini banyak membahas tentang kasus kontroversi antara selebritis Nikita Mirzani atau dikenal dengan sebutan Nikmir yang melaporkan Vadel Badjideh ke Polisi.

Vadel Badjideh merupakan pacar dari putrinya Nikmir bernama Loly, yang dilaporkan atas dugaan kasus asusila hingga kasus dugaan aborsi.

Sejumlah kasus yang dilaporkan oleh artis Nikita Mirzani terhadap terlapor Vadel Badjideh hingga ke proses hukum ini, tentunya tidak sedikit menguras biaya.

Beruntung, Nikita Mirzani selain berprofesi sebagai artis terungkap juga bahwa artis berusia 38 tahun tersebut juga menggeluti berbagai dunia usaha sebagai sumber cuannya.

BACA JUGA:Makin Memanas! Nikita Mirzani Geram Tantang Balik Razman: Gak Paham Persoalan

BACA JUGA:Di Atas Malin Kundang Ternyata Masih Ada Lolly, Enggan Akui Nikita Mirzani Sebagai Ibu Setelah Sukses Berkarir

Lalu, apa sajakah bisnis yang digeluti oleh arti Nikita Mirzani, yuk simak dalam artikel berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber Ahad 22 September 2024.

1. Nikita Mirzani Skin Care

Nikita diketahui memiliki bisnis kecantikan dengan merek Nikita Mirzani Skin Care. 

Ia menjual mulai dari perawatan wajah seperti face wash, serum, toner, krim wajah, sampai perawatan tubuh seperti minyak untuk pijat dan parfum.

Diketahui melalui portal e-commerce resminya, Nikita Mirzani Official store melihat harga produk yang ditawarkan paling murah mulai dari Rp84.000 sampai dengan paling mahal untuk skin care premium berkisar Rp780.000.


--

2. NIkita Mirzani Lips

Semakin serius di bisnis kecantikan, Nikita juga memiliki satu bisnis khusus untuk perawatan bibir. Ia meluncurkan produk dengan merk Nikita Mirzani Lips.

Produk lip serum ini dipatok satunya seharga Rp60.000. Lip serum ini diklaim bisa memberikan khasiat bibir sehat, lembab, dan warna merah alami.

Kategori :