Samsung Galaxy Buddy 2 Smartphone Mid-End yang Cocok Jadi Partner Multitasking, Kepoin Spesifikasinya!

Minggu 22-09-2024,09:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Buddy 2 ialah smartphone kelas mid-end yang cocok untuk mendukung kegiatan multitasking.

Samsung Galaxy Buddy 2 memiliki layar berukuran 6.6 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel, refresh rate hingga 120Hz yang menggunakan teknologi PLS LCD.

Layar Samsung Galaxy Buddy 2 mampu menampilkan hingga 16 juta warna, memberikan pengalaman visual yang kaya dan hidup.

Layar Samsung Galaxy Buddy 2 memiliki desain notch kecil di bagian atas untuk kamera depan, yang memaksimalkan area tampilan tanpa mengorbankan fungsi kamera.

BACA JUGA:Top 6 HP SAMSUNG Layar Super AMOLED yang Wajib Dimiliki di September 2024

BACA JUGA:Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Mengusung Kapasitas Baterai Tahan Lama dengan Layar Berkualitas

Ponsel Samsung Galaxy Buddy 2 memiliki kamera utama beresolusi 50 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk pengambilan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera kedua adalah kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 123 derajat untuk mengambil foto pemandangan atau grup besar.

Kamera makro 2 megapiksel memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang baik, ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover 7 Usung Desain Tangguh Berstandar Militer dan Tersertifikasi IP68!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 5G Segera Meluncur, Punya Spesifikasi Jaminan Upgrade OS 6 Tahun

Kamera belakang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti HDR, panorama, dan mode malam serta fitur Electronic Image Stabilization (EIS).

Kamera depan Samsung Galaxy Buddy 2 beresolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 cocok untuk selfie dan video call yang mendukung fitur HDR dan panorama.

Kamera utama mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, sementara kamera depan dapat merekam video Full HD 1080p.

Kategori :