Ponsel Lipat Huawei Pocket 2: Bawa Tampilan Layar Responsif dengan Performa Kuat

Sabtu 21-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Layar ini memiliki refresh rate mencapai 120Hz, kecerahan puncak hingga 2200 nits dan peredupan PWM frekuensi tinggi 1440Hz yang membantu mengurangi kedipan.

Untuk layar penutupnya, Huawei Pocket 2 juga menggunakan teknologi LTPO OLED berukuran 1,15 inci yang cukup untuk menampilkan informasi penting lainnya tanpa harus membuka perangkat.

Resolusi layar penutup Huawei Pocket 2 adalah 340 x 340 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 296 ppi, touch sampling rate 300 Hz serta P3-wide color gamut.

BACA JUGA:Harga Rp1 Jutaan ITEL P65 Smartphone Murah dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Perang Hak Paten, Nintendo dan Pokémon Gugat Pocketpair Inc. Terkait Kemiripan Gim Palworld

Chipset yang digunakan Huawei Pocket 2 dibuat dengan teknologi proses 5 nanometer, yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan proses manufaktur yang lebih tua.

Dilengkapi dengan unit pemrosesan saraf yang kuat untuk tugas-tugas AI dan mesin pembelajaran, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan optimasi sistem.

Mengenai kapasitas baterainya, Huawei Pocket 2 memiliki baterai 4520 mAh dan mendukung pengisian kabel daya hingga 66W untuk pengisian hingga 52% hanya dalam waktu 20 menit.

Baterai ini juga mendukung pengisian daya nirkabel hingga 40W memberikan torsi lebih bagi pengguna yang lebih suka pengisian tanpa kabel.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 5G Segera Meluncur, Punya Spesifikasi Jaminan Upgrade OS 6 Tahun

BACA JUGA:Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern

Memiliki fitur pengisian daya balik nirkabel sebesar 7.5W Huawei Pocket 2 dapat mengisi daya perangkat lain seperti earphone atau smartwatch.

Konstruksi bodi Huawei Pocket 2 memiliki rating IPX8, yang menjamin ketahanannya terhadap ancaman debu dan tahan terhadap rendaman udara hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Fitur dan keunggulan yang ditawarkan ponsel Huawei Pocket 2 ini tentu menambah daya tarik dan membuat ponsel ini cocok untuk beragam kebutuhan termasuk outdoor.

Ponsel lipat Huawei Pocket 2 memiliki keunggulan kamera yang patut diperhatikan,

BACA JUGA:Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern

Kategori :