Asus Zenfone Max Pro M1: Ponsel Gaming Kelas Menengah dengan Dapur Pacu Mumpuni

Kamis 19-09-2024,14:36 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COAsus Zenfone Max Pro M1 memiliki dapur pacu mumpuni, ponsel ini cukup baik untuk gaming, terutama di segmen kelas menengah. 

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki dapur pacu mumpuni berkat chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan GPU Adreno 509, yang mampu menangani game-game populer dengan cukup baik.


Asus Zenfone Max Pro M1: Ponsel Gaming Kelas Menengah dengan Dapur Pacu Mumpuni--

Dilengkapi dengan dukungan prosesor octa-core Kryo dan GPU Adreno 50 pengguna ponsel gaming Asus Zenfone Max Pro M1 dapat menjalankan game populer dengan lancar.

Asus Zenfone Max Pro M1 menawarkan RAM LPDDR4, membuat kinerja lebih baik dibandingkan dengan tipe RAM LPDDR3 yang umumnya digunakan pada smartphone kelas menengah. 

BACA JUGA:Mencari HP Harga Rp2 Jutaan? Realme Narzo 70x 5G Bisa Menjadi Pilihan Didukung Chipset Kelas Atas!

BACA JUGA:Honor Magic V3 Rilis di IFA 2024: HP Lipat dengan Desain Tipis dan Inovatif

Ponsel gaming Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki pilihan varian RAM 4 GB cocok untuk pengalaman yang lebih lancar dan multitasking.

Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel (18:9) memberikan tampilan yang jernih dan natural. 

Dengan rasio layar yang lebih lebar, para pengguna Asus Zenfone Max Pro M1 dapat menikmati pengalaman bermain game dan menonton konten dengan tampilan lebih luas dan fullview.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nit dan rasio kontras 1500:1, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi pencahayaan.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Neo 5G: Ponsel Android Terbaru Ditenagai Performa Tangguh serta Dukungan Sertifikasi IP54

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo T3 Ultra: Layar AMOLED Melengkung dengan Tingkat Kecerahan Hingga 4500 Nits

Meski tidak dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass, layar Asus Zenfone Max Pro M1 tetap menjadi salah satu keunggulannya.

Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4130 mAh.

Kategori :