Infinix Smart 7: Smartphone Murah Bawa Desain Modern dan Performa Handal

Rabu 18-09-2024,10:45 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Infinix Smart 7 menjadi salah satu rekomendasi  smartphone murah yang hadir Engan tampilan desain modern dibalut dengan performa handal.

Smartphone murah   Infinix smart 7 ini memiliki performa handal yang ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE83201.


Infinix Smart 7: Smartphone Murah Bawa Desain Modern dan Performa Handal--

Menjadi salah satu smartphone murah,  Infinix Smart 7 mengusung kapasitas memori internal 64 GB dengan opsi Extended RAM hingga 3 GB, memberikan total RAM hingga 7 GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Infinix Smart 7  memiliki triple slot yang dapat menampung dua kartu SIM dan satu microSD, memberikan lebih banyak bagi pengguna smartphone murah yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan atau ingin menggunakan beberapa nomor telepon.

BACA JUGA: Hp Entry Level Itel A80: Kombinasi Desain Stylish dengan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T603

BACA JUGA: Apple Segera Luncurkan MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit

Infinix Smart 7 juga dirancang dengan desain modern serta bentuk yang elegan pada bagian belakangnya memiliki pola yang apik dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik.

Smartphone murah, Infinix Smart 7 menawarkan fitur keamanan biometrik, yang mencakup pemindai sidik jari dan pemindai wajah yang dapat memberikan lapisan keamanan tambahan untuk pengguna dengan autentikasi cepat dan pribadi.

Fitur keamanan biometrik ini trletak di bagian belakang ponsel Infinix smart 7, pemindai sidik jari memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat hanya dengan metode sensor sentuhan yang digunakan aman karena sidik jari setiap orang unik dan berbeda.

Meski memiliki layar besar, Infinix Smart 7 tetap dirancang agar nyaman digenggam. Anda dapat menggunakannya dengan satu tangan tanpa masalah.

BACA JUGA:Realme Pad 2 Lite, Tablet Budget-Friendly dengan Desain dan Performa Mengesankan

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Unggulan Realme GT 7 Pro, Benarkah Mirip iPhone 16?

Selain itu untuk fitur memindai wajah pada Infinix smart 7, fitur ini menggunakan kamera depan untuk mengenali wajah pengguna dan membuka kunci perangkat. 

Meskipun tidak ada pelaut yang memindai sidik jari, pemindaian wajah menawarkan kenyamanan bagi pengguna untuk mengakses perangkat tanpa harus mengetik kata sandi atau menggunakan sidik jari lagi.

Kategori :