Samsung Galaxy M32 5G Bawa Desain Infinity-V Andalan dengan Performa Kamera Mumpuni

Rabu 18-09-2024,07:47 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M32 5G menghadirkan desain Infinity-V yang memberikan tampilan layar yang lebih luas dengan bezel yang tipis.

Samsung Galaxy M32 5G juga dilengkapi dengan performa kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi.

Kamera utama Samsung Galaxy M32 5G memiliki resolusi 64 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang sangat tinggi.

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi pengolahan gambar yang canggih, sehingga hasil foto tetap tajam dan jernih baik di siang maupun malam hari.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 5G, Smartphone Samsung Terbaru yang Mengusung Wireless Charging

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra Punya Keunggulan Konektivitas Satelit

Terdapat kamera Ultra-Wide 8 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, hingga 123 derajat untuk memotret pemandangan, arsitektur, atau foto grup.

Kamera ketiga ialah kamera makro 2 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail untuk memotret objek kecil seperti bunga, serangga, atau detail tekstur lainnya.

Kamera terakhir menggunakan lensa depth 2 MP untuk menciptakan efek bokeh yang alami pada foto potret.

BACA JUGA:Harga HP Samsung A Series Turun Drastis di September 2024, Ada yang Satu Jutaan Loh

BACA JUGA:Kembar Tapi Beda! Perbandingan Samsung Galaxy M05 dan A05, Mana yang Lebih Unggul

Kamera depan Samsung Galaxy M32 5G memiliki resolusi 20 MP yang cocok untuk selfie dan video call dengan berbagai fitur kecantikan dan mode potret.

Fitur-fitur tambahan Samsung Galaxy M32 5G berupa Night Mode, Pro Mode, HDR dan mendukung perekaman video hingga resolusi Full HD 1080p pada 30fps.

Dari segi layar, Samsung Galaxy M32 5G menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Kategori :