Vina Anggi Sitorus Putuskan Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024, Ada Apa?

Selasa 17-09-2024,14:33 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Ia menyatakan mundur dari ajang bergengsi itu namun Tidak ada alasan pasti mengenai kemundurannya kecuali untuk upgrade diri fokus pada karirnya dengan mengembangka talentanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kemundurannya itu tanpa intervensi dan paksaan siapapun hanya ingin melanjutkan kariernya yang selama ini ia geluti.

Tak pelak, keputusan Vina mengundang pro dan kontra dan banyak pihak sangat menyayangkan keputusannya itu, termasuk dari kalangan para penggemar.

Meski begitu, keputusan Vina Anggi Sitorus sudah bulat dan tidak bisa mengubah tekadnya untuk menyudahi performanya di ajang tersebut.

BACA JUGA:Hadir Tanpa Jersey, Momen Azizah Salsha Nonton Dukung Pratama Arhan Jadi Sorotan

BACA JUGA:TRENDING! Iklan Obat Antiseptik Sembuhkan Segala Luka, Singgung Sakit Hati si 'SadBoy'

Vina Anggi Sitorus padahal sudah pernah jadi runner up ajang Miss Universe Indonesia 2023 serta meraih gelar sebagai Putri Tenun & Songket Indonesia 2022.

Hal ini tidak lain karena bakat dan talenta yang dimilikinya dengan kemampuan public speakingnya yang mumpuni sebagai Presenter, MC, hingga Content Marketer. 

Perempuan lulusan manajemen dari Presiden University memang dikenal emiliki tingkat kepedulian lingkungan yang tinggi.

Tidak hanya itu, Vina yang bergabung menjadi aktivis lingkungan, Green Enterpreneur ini bergerak di bidang Sustainable Real Estate Development mempunyai hobi yang menantang adrenalin, yakni snorkeling, berkuda, dan menembak.

BACA JUGA:Poco F2 Pro Menghadirkan Layar Tanpa Notch, Tampilan Lebih Modern

BACA JUGA:Balita 3 Tahun yang Terseret Arus Sungai Saat Mandi Bersama Nenek di Musi Rawas Ditemukan, Begini Kondisinya

Ada banyak sederet prestasi yang dimilikinya hingga menjadi Ambassador untuk Global Goals Youth.

Organisasi ini merupakan organisasi pemuda internasional yang menciptakan kolaborasi dalam upaya pembangunan berkelanjutan untuk menciptakan masyarakat yang insklusif dan stabil.

Vina yang juga sebagai pengusaha property masih aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan Kamar Enterpreneur Indonesia (KEIND).

Kategori :