Nokia P10 5G Smartphone High-End dengan Teknologi Layar AMOLED Serta Fitur Lengkap dan Canggih

Selasa 17-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Nokia P10 5G ialah salah satu smartphone high-end yang mengusung teknologi layar AMOLED serta memiliki fitur yang lengkap dan canggih.

Layar Nokia P10 5G memiliki ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 6.5 inci, dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Nokia P10 5G ini menghadirkan teknologi AMOLED, yang terkenal dengan warna-warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar LCD.

Layar Nokia P10 5G dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang membuat pergerakan pada layar terlihat lebih halus dan responsif.

BACA JUGA:Nokia X20 Tawarkan Performa Kamera Mumpuni dengan Lensa Optik Zeiss Untuk Hasil Foto yang Tajam dan Jernih

BACA JUGA:Smartphone Nokia XR40 Pro 2024 Bidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Spesifikasi Mewah dan Canggih

Selain itu, layar Nokia P10 5G dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Ponsel flagship sat ini mendukung teknologi HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih akurat.

BACA JUGA:Nokia 9 Ultra Smartphone Flagship yang Tawarkan Performa Super Gesit Untuk Gaming dan Multitasking

BACA JUGA:Nokia 2.4 Hadirkan Desain Kamera Belakang Ganda dengan Fitur Lengkap, Harga Mulai 2 Jutaan!

Tidak hanya itu, performa kamera Nokia P10 5G juga sangat mumpuni di kelasnya, ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 108 MP untuk mengambil foto dengan detail.

Ada juga lensa Ultra-Wide beresolusi 32 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto grup atau pemandangan alam.

Selain kedua kamera tersebut, Nokia P10 5G dilengkapi dengan lensa makro 16 MP  untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tajam.

Kategori :