Ayah Remaja 16 Tahun di Ogan Ilir yang Kabur Bersama Pria, Berharap Putrinya Kembali dengan Selamat

Senin 16-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Kami lalu mencari keberadaan Yunita hingga ke rumah keluarga dan kerabat di wilayah Ogan Ilir dan sekitarnya," paparnya.

"Informasi terakhir yang kami dapatkan, anak kami ada di wilayah Muba (Musi Banyuasin). Kami terus terang masih bingung mau bertindak seperti apa," kata Sanik.

BACA JUGA:Disiarkan Secara Live Streaming, Diduga Aksi Sekelompok Remaja Putri Tawuran di Plaju Palembang

BACA JUGA:Polisi Sebut Remaja Putri yang Terlindas di Jalan Kebun Sayur Akibat Menghindari Lubang

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Ogan Ilir, kembali digegerkan dengan informasi yang menyebutkan seorang remaja putri 16 tahun yang kabur dari rumahnya. 

Diduga, remaja putri 16 tahun di Kabupaten Ogan Ilir ini kabur bersama seorang pria. Informasi ini pun sedang ditelusuri oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir. 

"Kami masih telusuri keberadaannya," ungkap Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham. 

Menurut Kasat Reskrim, remaja putri 16 tahun tersebut telah dua pekan kabur dari rumahnya yang diduga bersama seorang pria. Pihaknya, saat ini tengah melakukan penyelidikan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Remaja Putri Saling Jambak Rambut di Danau OPI Jakabaring, Diduga Saling Rebut Cowok

"Hasil penyelidikan awal, remaja putri ini sempat dihubungi seorang pria sebelum dinyatakan menghilang," sebut Kasat Reskrim. 

Informasi yang dihimpun, remaja putri 16 tahun bernama Yunita itu menghilang saat ikut orang tuanya bekerja di Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

"Jadi, remaja ini pamit pergi pada orang tuanya, setelah itu menghilang tanpa kabar sejak 1 September 2024 lalu," paparnya. 

 

 

Kategori :