6 Gim Horor Paling Dinanti Tahun 2024, Ketegangan Maksimal yang Siap Memacu Adrenalin!

Senin 16-09-2024,12:56 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Gim ini berpusat pada Kapten Curly, yang mengalami kecelakaan luar angkasa yang mengerikan. Pemain akan mengendalikan kru yang tersisa untuk membalas dendam pada Curly dalam suasana yang penuh dengan kekerasan dan pembantaian brutal.

Tuhan tak mengawasi, begitu tagline yang menggambarkan gim ini. Selain horor fisik, Moutwashing juga menghadirkan alur cerita yang menantang psikologis pemain.

Dengan latar yang menyeramkan dan narasi yang dalam, gim ini dijadwalkan akan dirilis oleh Critical Reflex pada 26 September 2024.

BACA JUGA:KUR BRI Buka hingga Desember 2024, Pelaku UMKM Sumatera Selatan Begini Cara Pengajuannya!

BACA JUGA:Libur Panjang, Volume Kendaraan Melintas Ruas Tol Kayuagung-Palembang Meningkat

3. Slay The Princess – Dirilis Akhir September 2024

Slay The Princess menghadirkan horor psikologis dengan visual novel yang gelap dan mengganggu. Pemain akan dibawa dalam perjalanan moral yang penuh dilema, ketika narator misterius memerintahkan untuk membunuh seorang putri yang terkurung di sebuah gubuk.

Namun, sang putri mulai memohon dan memanipulasi pemain, menciptakan ketegangan emosional yang memuncak.


Slay The Princess--

Gim ini menawarkan kisah yang berlapis-lapis dan menantang para pemain untuk membuat keputusan yang sulit di tengah-tengah narasi yang membingungkan.

Dikembangkan oleh Black Tabby Games, Slay The Princess akan diluncurkan untuk PC pada akhir September ini, dengan rencana peluncuran untuk konsol pada waktu mendatang.

BACA JUGA:Tuai Sorotan Publik, Ribuan Nasi Tumpeng Dibuang Usai Perayaan Hari Jadi Karawang

BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Wujudkan Impian Kuliah di Universitas Al- Azhar, Boyong Keluarga Bangun Rumah di Mesir

4. Until Dawn (Remake) – Dirilis 4 Oktober 2024

Gim klasik Until Dawn kembali hadir dengan remake yang sangat dinantikan. Remake ini menawarkan pengalaman sinematik horor yang lebih mendalam dengan grafis yang ditingkatkan serta elemen cerita yang lebih rumit.

Pemain akan kembali mengendalikan sekelompok remaja yang terjebak di pegunungan, di mana keputusan mereka menentukan siapa yang selamat dan siapa yang mati.

Kategori :