Hp Entry Level Tecno Spark 9T: Bawa Desain Elegan dengan Tampilan Layar Impresif

Senin 16-09-2024,09:51 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Tecno Spark 9T menjadi salah satu hp entry level yang menawarkan desain elegan dibalut tampilan layar impresif.

Tecno Spark 9T  hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) memberikan tampilan layar impresif yang tajam dan jelas untuk berbagai aktivitas.

Layar dengan refresh rate 90 Hz membuat pergerakan dan animasi hp entry level Tecno Spark 9 T ini lebih mulus, yang sangat berguna saat scrolling atau bermain game.

Layar  Tecno Spark 9T dibekali dengan panel IPS LCD memastikan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas, sehingga tampilan tetap jelas meskipun dilihat dari sudut yang berbeda.

BACA JUGA: ZTE Mobile Devices Indonesia Luncurkan Desain Nubia V60, Smartphone Trendi dengan Performa Tanpa Batas

BACA JUGA: Smartphone Realme P2 Pro 5G: Hadir dengan Kecerahan Puncak 2000 Nits dan Kamera Berkualitas

Tecno Spark 9T hadir dengan desain bodi yang estetis dan modul kamera yang unik. Desain ini memberikan kesan chic dan elegan, membuatnya tampak lebih premium.

Tecno Spark 9T mengusung chipset MediaTek Helio G37 yang menawarkan performa yang mumpuni untuk ponsel entry-level.

MediaTek Helio G37 pada perangkat Tecno Spark 9T memiliki CPU octa-core yang memberikan daya pengiriman yang tangguh. Ini memungkinkan ponsel beroperasi dengan lancar dan responsif.

Serta dibekali GPU PowerVR GE8320, GPU ini dilengkapi dengan teknologi kompresi tekstur canggih, mengurangi jejak memori dan meningkatkan kinerja grafis secara responsif.

BACA JUGA: Advan 360 Stylus Pro: Layar Sentuh Laptop dengan Performa Solid

BACA JUGA: Update Harga Iphone XS Max September 2024, Smartphone Apple yang Tawarkan Harga Mulai 3 Jutaan

Meski tidak terkencang, GPU yang digunakan perangkat Tecno Spark 9T ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Tecno Spark 9T hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci yang memberikan pengalaman visual yang imersif. 

Kategori :