Advan 360 Stylus Pro: Laptop Layar Sentuh degan Performa Solid

Senin 16-09-2024,08:51 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Advan 360 Stylus Pro menjadi pilihan laptop yang menawarkan keunggulan layar sentuh dengan performa solid, cocok untuk berbagai kebutuhan profesional dan kreatif.

Laptop  Advan 360 Stylus Pro hadir sebagai solusi bagi para profesional dan kreatif yang mencari perangkat dengan peningkatan performa solid yang signifikan serta layar sentuh yang halus.


Advan 360 Stylus Pro: Layar Sentuh Laptop dengan Performa Solid --

Perangkat laptop  Advan 360 Stylus Pro ini dirancang untuk menggabungkan kesamaan layar sentuh dengan kinerja tinggi, memberikan pengalaman yang lancar dan efisien.

Laptop  Advan 360 Stylus Pro telah mendukung layar sentuh dengan kemampuan multi-touch hingga 10 jari, memudahkan navigasi dan interaksi dengan perangkat.

BACA JUGA: Update Harga Iphone XS Max September 2024, Smartphone Apple yang Tawarkan Harga Mulai 3 Jutaan

BACA JUGA: Smartphone Realme P2 Pro 5G: Hadir dengan Kecerahan Puncak 2000 Nits dan Kamera Berkualitas

Dilengkapi dengan stylus yang memiliki tingkat sensitivitas tekanan 1024, laptop Advan 360 Stylus Pro ini cocok untuk menulis, membuat sketsa, dan menggambar.

Dirancang dengan bingkai kanan dan kiri yang tipis memberikan pengalaman visual yang lebih maksimal dan modern pada tampilan laptop Advan 360 Stylus Pro.

Laptop Advan 360 Stylus Pro menawarkan performa yang solid dan andal, terutama untuk para profesional dan kreatif.  

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U ini, Advan 360 Stylus Pro memiliki 6 core dan 8 thread, memberikan peningkatan performa hingga 50 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Prosesor ini mampu menangani berbagai tugas berat dengan efisiensi daya yang lebih baik.

BACA JUGA: Smartphone Unggulan Nokia 9 Ultra yang Menawarkan Performa Super Gesit Untuk Gaming dan Multitasking

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 FE 5G: Tablet Canggih Mengusung Performa Tangguh dan Layar yang Nyaman di Mata

penyediaan RAM 8GB DDR4 memastikan multitasking yang lancar dan responsif, memungkinkan pengguna laptop Advan 360 Stylus Pro menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

Dengan penyimpanan SSD, laptop Adcan 360 Stylus Pro ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang tinggi, mempercepat waktu booting dan akses data.

Kategori :