Update Harga Iphone XS Max September 2024, Smartphone Apple yang Tawarkan Harga Mulai 3 Jutaan

Senin 16-09-2024,08:16 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Iphone XS Max terpantau turun harga di bulan September 2024 sehingga harganya lebih terjangkau dibanding seri lainnya.

Smartphone Apple seri XS Max ini menawarkan harga mulai dari 3 jutaan dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai aktivitas multimedia.

iPhone XS Max memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 458 ppi berteknologi OLED Super Retina.

Fitur True Tone menyesuaikan keseimbangan putih layar secara otomatis berdasarkan pencahayaan di sekitar, sehingga tampilan layar selalu terlihat alami.

BACA JUGA:Smartphone Realme P2 Pro 5G: Hadir dengan Kecerahan Puncak 2000 Nits dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Begini Cara Menyambungkan Bluetooth HP Android dan iPhone ke Speaker!

Selain itu, layar ini mendukung gamut warna luas (P3), yang memungkinkan reproduksi warna yang lebih akurat dan kaya.

Layar iPhone XS Max memiliki rasio kontras 1.000.000:1 yang berarti warna hitam terlihat sangat pekat dan warna putih sangat cerah.

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur 3D Touch untuk mengakses berbagai fungsi tambahan dengan menekan layar dengan berbagai tingkat tekanan.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 11 Bulan September 2024, Desain Tahan Lama dengan Performa Menawan

BACA JUGA:Nokia 9 Ultra Smartphone Flagship yang Tawarkan Performa Super Gesit Untuk Gaming dan Multitasking

Layar iPhone XS Max memiliki kecerahan maksimal hingga 625 cd/m², yang memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini dilengkapi dengan lapisan oleophobic yang membantu mengurangi sidik jari dan noda, sehingga layar tetap bersih dan mudah dibersihkan.

Iphone XS Max memboyong prosesor A12 Bionic yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 7 nanometer, yang membuatnya lebih kecil dan lebih efisien.

Kategori :