Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp140 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Minggu 15-09-2024,18:33 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

BOGOR, SUMEKS.CO - Taman Safari Bogor kembali menghadirkan promo menarik bagi para siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA se-Jawa Barat.

Melalui program Safari Jabar Belajar (Sajajar), destinasi wisata keluarga yang terkenal ini menawarkan harga tiket spesial untuk para pelajar yang ingin menikmati berbagai atraksi edukatif dan menyenangkan di Taman Safari.

Promo ini berlaku mulai 1 Agustus 2024 hingga 30 November 2024 dan diperuntukkan khusus bagi rombongan siswa dengan minimal pemesanan sebanyak 25 orang.

Menurut Anastasia Theodora, Assistant Manager Sales Taman Safari Bogor, promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang seru sekaligus memberikan hiburan kepada para siswa.

BACA JUGA:Heboh, Pemeras Minyak Ilegal di Sungai Dawas Muba Dikabarkan Tewas Diterkam Buaya

BACA JUGA:Itel P38 Pro Bawa Kombinasi Tampilan Layar Luas dengan Performa Mumpuni

“Promo Safari Jabar Belajar (Sajajar) ini berlaku mulai 1 Agustus 2024 hingga 30 November 2024. Pemesanan bisa dilakukan dengan sistem DP minimal 90%, yang harus dibayarkan dalam waktu 3 hari setelah reservasi dilakukan,” ungkap Tasia, panggilan akrab Anastasia, saat ditemui pada Selasa, 3 September 2024.

Harga tiket yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu Rp140 ribu per siswa, jauh lebih murah dibandingkan harga tiket reguler.

Syarat untuk mendapatkan harga spesial ini adalah rombongan harus terdiri dari minimal 25 siswa, serta wajib melampirkan surat keterangan dari pihak sekolah.

Selain itu, untuk kemudahan dalam proses pemesanan, pihak sekolah atau rombongan dapat langsung menghubungi layanan WhatsApp Taman Safari di nomor 081218687721.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dorong UMKM dan Ekonomi Kreatif Palembang Menuju Kota Kreatif Unesco

BACA JUGA:5 Fakta Tentang Rizky Ridho yang Jarang Diketahui, Bek Muda yang Bersinar

“Kami memahami bahwa program ini merupakan kesempatan yang baik bagi siswa-siswi di Jawa Barat untuk belajar sambil bermain. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau ini, mereka bisa menikmati berbagai atraksi yang kami sediakan di Taman Safari Bogor,” ujar Tasia.

Selain itu, Tasia juga menambahkan bahwa dengan tiket promo ini, para siswa dapat menikmati beragam fasilitas dan atraksi menarik yang tersedia di Taman Safari.

Beberapa di antaranya adalah Safari Journey, perjalanan menelusuri kawasan satwa yang dibuat menyerupai habitat aslinya, serta delapan jenis pertunjukan satwa yang dapat memberikan pengalaman belajar secara langsung mengenai kehidupan satwa.

Kategori :