Itel P38 Pro Bawa Kombinasi Tampilan Layar Luas dengan Performa Mumpuni

Minggu 15-09-2024,18:22 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Kombinasi layar luas dan performa mumpuni membuat  Itel P38 Pro cocok untuk konsumsi media seperti menonton video, browsing, dan penggunaan aplikasi sehari-hari.

Itel P38 Pro  menawarkan tampilan layar luas berukuran 6.8 inci dengan teknologi IPS LCD memberikan tampilan yang tajam dan jelas. Teknologi IPS dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas


Itel P38 Pro Bawa Kombinasi Tampilan Layar Luas dengan Performa Mumpuni--

Dilengkapi dengan resolusi 720 x 1612 piksel dengan aspek rasio 20:9, meskipun bukan yang tertinggi, tetap memberikan gambar yang cukup tajam pada tampilan layar luas  Itel P38 Pro untuk penggunaan sehari-hari.

Itel P38 Pro  ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor Octa-core (4x1.6 GHz Cortex-A55 & 4x1.2 GHz Cortex-A55), cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan aplikasi ringan.

BACA JUGA: HP Poco X3 NFC, Tawaran Baterai Berkapasitas Besar dan Fitur Fast Charging

BACA JUGA: Samsung Raih Kontrak Produksi Chip 2nm untuk Ambarella, Siap Bersaing di Industri Otomotif Global

Dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat digabungkan dengan kartu microSDXC45. Kombinasi ini cukup untuk multitasking ringan dan menyimpan berbagai aplikasi serta media pada perangkat Itel P38 Pro.

Berjalan pada Android 11 (Go edition), yang dioptimalkan untuk perangkat Itel P38 Pro dengan spesifikasi lebih rendah, memastikan kinerja yang lebih lancar.

Resolusi layar itel P38 Pro adalah 720 x 1612 piksel dengan rasio aspek 20:9, meskipun bukan resolusi tertinggi di pasaran layar ini memberikan gambar yang tajam dan jelas.

BACA JUGA: Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus

BACA JUGA: Xiaomi Civi 1S Mengusung Layar OLED Berkualitas Super dengan Chipset Bertenaga Dukung Performa Gaming

Dengan kepadatan piksel sekitar 260 ppi (piksel per inci), layar Itel P38 Pro ini mampu menampilkan teks dan gambar dengan cukup detail, meskipun tidak sehalus layar dengan resolusi lebih tinggi.

Rasio aspek 20:9 membuat layar Itel P38 Pro ini lebih panjang dan sempit, yang ideal untuk menonton film dan video dalam format layar lebar.

Itel P38 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang memungkinkan aktivitas scrolling atau menonton lewat hp jadi tahan lama. 

Kategori :