Update Harga Huawei Honor 6A Pro September 2024, Tawarkan Harga Termurah di Segmen Entry-Level

Senin 16-09-2024,06:33 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Huawei Honor 6A Pro juga dilengkapi dengan LED Flash, Mode HDR dan Panorama serta mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk kebutuhan selfie, smartphone entry-level jebolan Huawei ini dilengkapi kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang cukup untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

BACA JUGA:Huawei MatePad T10 Tablet Murah Cocok Untuk Pembelajaran Anak Sekolah, Fitur Lengkap Desain Dinamis

Meskipun resolusinya tidak setinggi kamera utama, kamera depan tetap mampu menghasilkan gambar yang cukup baik untuk media sosial dan komunikasi sehari-hari.

Huawei Honor 6A Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang menggunakan arsitektur octa-core dengan delapan inti Cortex-A53 yang berjalan pada kecepatan hingga 1.5 GHz.

Dengan proses fabrikasi 28nm, Snapdragon 430 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik sehingga konsumsi baterai yang lebih rendah dan panas yang lebih sedikit.

Dengan delapan inti, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan baik untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lag yang signifikan.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Adreno 505 untuk mendukung grafis yang lebih baik, sehingga pengalaman bermain game dan menonton video menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

BACA JUGA:Huawei Y6 Prime Smartphone Entry-Level Dukung Kinerja Multitasking Memadai Berkat Snapdragon 425

BACA JUGA:Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Snapdragon 430 dilengkapi dengan modem LTE X6 yang mendukung kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah hingga 75 Mbps, memberikan konektivitas internet yang cepat dan stabil.

Terdapat dukungan untuk VoLTE dan Wi-Fi Calling untuk panggilan suara berkualitas tinggi melalui jaringan LTE dan Wi-Fi.

Dengan teknologi pengelolaan daya yang canggih, Snapdragon 430 membantu memperpanjang masa pakai baterai perangkat.

Huawei Honor 6A Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari terletak di bagian belakang perangkat dan menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk melindungi data pribadi dan aplikasi.

Huawei Honor 6A Pro mendukung penggunaan dua kartu SIM (Nano-SIM, dual stand-by) atau satu kartu SIM dan satu kartu microSD.

Kategori :