Review iQOO Z9x Bawa Performa Mumpuni dengan Layar Luas, Smartphone Andalan Kelas Menengah

Minggu 15-09-2024,09:18 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Review  iQOO Z9x yang menjadi salah satu smartphone Andalan kategori kelas menengah, hadir dengan performa mumpuni serta tampilan layar luas.

iQOO Z9x  jadi smartphone andalan di kelas harga menengah, dengan spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur unggulan, menawarkan nilai yang sangat baik untuk harganya. 


Review iQOO Z9x Bawa Performa Mumpuni dengan Layar Luas, Smartphone Andalan Kelas Menengah--

Smartphone kelas menengah ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1,  iQOO Z9x mampu menangani berbagai tugas dengan lancar, termasuk gaming dan multitasking.

Tersedia dalam varian RAM 8 GB dan 12 GB, serta penyimpanan internal hingga 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi dan file pada perangkat smartphone iQOO Z9x .

BACA JUGA: Advan GX Smartphone Lokal Segmen Entry-Level, Harga Termurah Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Ringan

BACA JUGA: Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus

Smartphone iQOO Z9x mencatat skor AnTuTu sekitar 559.900 dan skor Geekbench 940 (single-core) dan 2.838 (multi-core), menunjukkan performa yang kompetitif di kelas ponsel menengah.

Berjalan di Android 14 dengan antarmuka OriginOS 4, smartphone iQOO Z9x memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan fitur-fitur terbaru.

Dengan kombinasi chipset yang kuat, RAM besar, dan baterai yang tahan lama, iQOO Z9x menawarkan performa yang solid untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain performa mumpuni, smartphone iQOO Z9x ini juga hadir dengan tampilan layar luas.

BACA JUGA: Realme C21Y Usung Desain Geometric Art dengan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Harga Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA: Nokia Premiere Pro Max Miliki Sensor Kamera Utama 200 MP dan Prosesor Bertenaga Cocok Dukung Performa Editing

iQOO Z9x dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,72 inci, memberikan tampilan yang luas dan nyaman untuk menonton video atau bermain game.

Layar smartphone iQOO Z9x ini mendukung resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), memastikan gambar yang tajam dan jernih.

Kategori :