Transformasi Infrastruktur Banyuasin, Jalan Poros Antar Kecamatan Terwujud di Bawah Kepemimpinan Askolani

Sabtu 14-09-2024,17:29 WIB
Reporter : Aqda
Editor : Rahmat

Masyarakat di daerah tersebut kini bisa merasakan manfaat dari jalan yang lebih baik, yang tentunya berdampak pada kelancaran aktivitas sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Oknum Camat di Kabupaten Karawang yang Ketahuan Indehoy dengan Bidan di Dalam Mobil Akhirnya Dinonaktifkan

BACA JUGA:Ramai di Medsos, Pengantin 'Sikok Bagi Duo' Asal Muratara Persunting 2 Wanita Sekaligus

Berbagai proyek peningkatan jalan lainnya juga telah berhasil diselesaikan. Di antaranya adalah peningkatan jalan Karang Baru - Telang Jaya, peningkatan jalan Pulau Rimau (tanah kering) - Selat Penuguan (lanjutan), serta peningkatan ruas jalan Muara Padang - Muara Sugihan yang semula sulit dilalui, terutama saat hujan.

Kini, dengan selesainya pembangunan, masyarakat dapat melintas tanpa harus khawatir terjebak di jalan.

Selain jalan-jalan tersebut, peningkatan jalan Perambahan - Air Salek, jalan Telang Jaya - Sumber Marga Telang, serta pembangunan jalan Karang Anyar menuju Sumber Marga Telang juga berhasil rampung.

Proyek-proyek ini memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dan memudahkan distribusi hasil pertanian maupun komoditas lainnya dari desa-desa terpencil ke pusat-pusat perdagangan.

BACA JUGA:2 Pria Viral Usai Gasak Sepeda Motor di Palembang, Modus Jebol Pintu Pagar dan Angkat Ban

BACA JUGA:Viral! Seorang Residivis Kasus Penipuan Loker di BUMN Diduga Gelapkan Sepeda Motor Milik Wanita di Palembang

Tidak hanya itu, peningkatan Jalan Sukajadi - Pangkalan Benteng dan Jalan Desa Bukit - Sri Kembang di Betung, serta peningkatan jalan poros Tungkal Ilir, menambah daftar panjang kesuksesan pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Askolani.

Infrastruktur yang semakin memadai ini tidak hanya mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Askolani mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Alhamdulillah, itu semua telah selesai kita bangun," ujarnya dengan penuh syukur.

Ia menyadari bahwa pembangunan infrastruktur jalan poros di Kabupaten Banyuasin adalah salah satu tugas besar yang membutuhkan komitmen kuat. "Ini bukan janji politik, tetapi cita-cita saya membangun jalan poros Muara Padang hingga sampai ke Muara Sugihan," tegasnya.

BACA JUGA:Heboh, Dokter Detektif Kuliti Skincare Penipu Over Klaim, Pakai Tes Labor Supaya Konsumen Tidak Jadi Korban

BACA JUGA:Mawardi Yahya Resmikan Posko MataHati Baturaja Sekaligus Lantik Korcam 13 Kecamatan di Kabupaten OKU

Askolani menekankan bahwa pembangunan ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Kategori :