Autopsi Selesai, Jenazah Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok dan Dibuang di Sungai Lilin Dimakamkan

Sabtu 14-09-2024,13:31 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

JAMBI, SUMEKS.CO - Jenazah Matnur (48), sopir rental yang menjadi korban perampokan yang jasadnya ditemukan di Kecamatan Bayung Lencir, Muba, dimakamkan setelah dilakukan autopsi.

Jenazah Matnur dimakamkam pada Sabtu 14 September 2024 pagi di TPU Berkah. 

Dilansir dari Jambi Ekspres, keluarga, tetangga dan kerabat korban almarhum Matnur ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman ke Kuala Tungkal menggunakan ambulans setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Jambi.

Sekitar pada pukul 04.00 subuh tadi jenazah langsung dibawa ke masjid Mujahidin untuk kemudian disalatkan usai salat subuh berjemaah. 

BACA JUGA:Hasil Autopsi Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok Karena Ada Sumbatan Hidung, Mulut dan Jeratan di Leher

BACA JUGA:Polisi Pastikan Mayat Pria Terikat-Dilakban di Bayung Lencir Sopir Rental Asal Jambi yang Dilaporkan Hilang

"Pagi tadi, sekitar pukul 06.00 jenazah langsung dimakamkan," kata salah seorang keluarga korban. 

Adli, salah seorang kerabat korban berharap pelaku perampokan dan pembunuhan segera tertangkap. "Pelaku harus dihukum seberat-beratnya, karena ini sangat sadis," ujar Adli. 


Jenazah sopir rental yang menjadi korban perampokan yang jasadnya ditemukan di Kecamatan Bayung Lencir dimakamkan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Jambi melakukan autopsi terhadap jenazah Matnur (48) sopir travel yang menjadi korban perampokan yang ditemukan tak bernyawa di Bayung Lencir, Muba Rabu 11 September 2024 lalu.

Hasil autopsi yang dilakukan pada Jumat 13 September 2024 malam itu ditemukan adanya sumbatan hidung dan mulut. Selain itu juga bekas jeratan di bagian leher korban matnur.

BACA JUGA:Sopir Rental Asal Jambi Dibegal, Mobil Hilang, Diduga Berkaitan dengan Temuan Mayat di Bayung Lencir?

BACA JUGA:Sempat Kabur, Pelaku Penggelapan Mobil Rental di Palembang Dijemput Paksa Polisi, Sembunyi di Gandus

Direktur Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta didampingi dokter Forensik RS Bhayangkara Jambi Erni mengatakan, proses pelaksanaan autopsi terhadap jenazah Matnur yang diduga menjadi korban perampokan telah selesai dilakukan.

"Hasil autopsi penyebab kematian dari korban, dikarenakan adanya sumbatan hidung dan mulut juga ada jeratan di bagian leher," terang Kombes Pol Andri. 

Kategori :