Alternatif Terjangkau untuk Ponsel Lipat, TECNO Phantom V Fold 2, Murah tapi Nggak Murahan!

Sabtu 14-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Ponsel lipat premium harganya sangat mahal, misalnya Galaxy Z Fold 6 Dangan bandrol Rp26 juta dan Pixel 9 Pro Fold harganya Rp 28 juta. Tetapi TECNO Phantom V Fold 2 lebih murah dari segi harga dibandingkan ponsel lipat merek lain, karena dibanderol Rp16 juta.

Harga ponsel TECNO Phantom V Fold 2 memang mahal, terutama di Indonesia, tetapi jika mempertimbangkan harga ponsel lipat lainnya, maka ponsel TECNO jelas lebih murah tapi tidak murahan.

Meski lebih murah, bukan berarti ponsel lipat terjangkau ini tidak memiliki keunggulan, ia menghadirkan pena stylus dan masa pakai yang lebih besar dibandingkan Galaxy Z Fold 6 dan Google Pixel 9 Pro Fold.

Ada banyak hal yang dapat dibicarakan soal ponsel ini, kami akan mengulas TECNO Phantom V Fold 2 secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi beberapa menjadi bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA: OPPO Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaik di Semua Lini Terutama Kameranya!

BACA JUGA: Berikut 3 Ponsel Lipat Terbaru Samsung September 2024, Miliki Fitur Canggih!

1. Desain


Ponsel lipat premium harganya sangat mahal, misalnya Galaxy Z Fold 6 Dangan bandrol Rp26 jutaan dan Pixel 9 Pro Fold harganya Rp 28 jutaan. Tetapi TECNO Phantom V Fold 2 lebih murah dari segi harga dibandingkan ponsel lipat merek lain, karena dibanderol R--

Desain TECNO Phantom V Fold 2 jauh lebih tipis dan ringan dari perangkat varian pertama, dan memang terasa sangat kokoh. Pada dasarnya semuanya telah ditingkatkan, mulai dari tampilan perangkat, hingga nuansa melipat yang sebenarnya, dll. 

TECNO Phantom V Fold 2 hadir dalam dua pilihan warna, dan kedua ponsel tersebut memiliki pelat belakang yang berbeda untuk ditawarkan. 

BACA JUGA:Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat


TECNO Phantom V Fold 2--

Untuk varian yang memiliki kulit vegan di bagian belakang. Itu benar-benar membantu menghilangkan noda sidik jari dan menambah cengkeraman pada perangkat. 

Model lainnya adalah 'Karst Green', yang memiliki penutup baterai fiberglass laminasi. TECNO mengatakan ia menawarkan "tekstur metalik". Saya belum sempat menggunakannya, tetapi lebih licin daripada model kulit vegan.

Kategori :