Ambisi Curi 3 Poin, Shin Tae-yong Berpotensi Coret 3 Pemain saat Menghadapi Bahrain dan China

Sabtu 14-09-2024,07:27 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Selama berseragam Merah Putih dirinya jarang mendapatkan menit bermain jika dibandingkan dengan striker lainnya, seperti Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad. 

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Dipercepat Mees Hilgers & Eliano Reijnders Debut di Laga Bahrain dan China? Ini Kata Erick

BACA JUGA:Sosok Maarten Paes, Tembok Pertahanan Indonesia Tak Tembus Serangan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Diprediksi jika laga menghadapi Bahrain dan China bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Hokky untuk membuktikan diri kelayakannya di dalam skuad Garuda. 

3. Pratama Arhan


laga perdana Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, tampaknya sedikit kesulitan jika memang Pratama Arhan batal berlaga--

Nama selanjutnya yang diprediksi bakal dicoret pelatih Shin Tae-yong dalam skuad Timnas Indonesia pada bulan Oktober adalah Pratama Arhan. 

Kedatangan Calvin Verdonk yang tampil konsisten membuat Arhan beberapa kali menjadi langganan duduk di bangku cadangan. 

Bahkan, pelatih Shin Tae-yong sempat membeberkan jika dirinya sempat berniat untuk tidak memanggil Pratama Arhan saat menghadapi Arab Saudi dan Australia. 

BACA JUGA:Media Malaysia Ngamuk Lihat Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia, Alasannya?

BACA JUGA:Draw Lawan Tim Kangguru 130, Nah, Pagi Ini Ranking FIFA Timnas Garuda Naik Lagi Guys Jadi 129, Lho Kok Bisa?

Hal itu disebabkan karena minimnya menit bermain yang dirasakan Pratama Arhan saat berkarier di Liga Korea Selatan bersama Suwon FC. 

Masuknya Eliano Reijnders yang dapat mengisi beragam losisi, termasuk bek kiri bakal membuat Pratama Arhan semakin tersisihkan dalam skuad Garuda. 

Kategori :