Phantom V Fold 2 dan Phantom Flip 2, Duo Ponsel Terbaru dari Tecno yang Keren dan Super Canggih

Jumat 13-09-2024,18:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - TECNO telah mengumumkan dua smartphone lipat baru , Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 yang sangat keren dan super canggih.

Untuk TECNO Phantom V Fold 2 , modelnya lebih seperti buku sedangkan Phantom V Flip 2 modelnya adalah clamshell, dan ponsel andalan ini masing-masing merupakan generasi kedua dari perusahaan tersebut.

Perangkat ini memang terlihat jauh lebih menarik dari segi desain. Model clamshell misalnya, ia hadir dengan tampilan penutup yang jauh lebih besar dan terlihat futuristik. 

Namun, perangkat lipat canggih yang bergaya buku dari TECNO ini memang memiliki desain yang lebih baik secara keseluruhan, belum lagi jauh lebih ramping dan ringan. 

BACA JUGA: Berikut 3 Ponsel Lipat Terbaru Samsung September 2024, Miliki Fitur Canggih!

BACA JUGA: Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Pendiri Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Namun demikian, menjelaskan keduanya secara bersamaan tentu akan membingungkan karena dua perangkat ini tidak sama, tapi mari kita fokus pada perangkat lipat bergaya buku terlebih dahulu.

Phantom V Lipat 2


Phantom V Fold 2 yang bergaya buku memang memiliki desain yang lebih baik secara keseluruhan, belum lagi jauh lebih ramping dan ringan. --

Phantom V Fold 2 hadir dalam dua varian. Varian Rippling Blue dan Karst Green. Ponsel pintar ini memiliki penutup belakang dari fiberglass bermotif marmer dan tekstur kulit lipit.

BACA JUGA: Berikut 3 Ponsel Lipat Terbaru Samsung September 2024, Miliki Fitur Canggih!

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'


TECNO telah mengumumkan dua smartphone lipat baru, Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 yang sangat keren dan super canggih.--

Ada tiga kamera di bagian belakang ponsel, yang disertakan dalam pulau kamera khusus dan ditempatkan menjadi tinggi di bagian belakang ponsel. 

Sementara bezelnya di sini tampak tipis pada layar utama dan penutup, lalu untuk engselnya sendiri tampak agak ramping.

Kategori :