Samsung Galaxy F54 5G Tawarkan Layar Super AMOLED Plus 120 Hz serta Punya Dukungan Pembaruan OS

Jumat 13-09-2024,13:42 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

• Android 17 dengan One UI 9.0

Pembaruan OS terakhir yang dijanjikan, yang akan membawa peningkatan signifikan dalam kinerja dan fitur, serta memastikan perangkat tetap relevan selama beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp RAM Penyimpanan Internal Besar Harga Murah Mulai dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA: Ponsel Flip Paling Keren! Galaxy Z Flip 6, Hadirkan Desain Solid dengan Finishing Matte yang Ramping

Dengan dukungan pembaruan OS yang panjang ini, Galaxy F54 5G akan tetap mendapatkan fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan hingga beberapa tahun ke depan.

Samsung Galaxy F54 5G menggunakan panel Super AMOLED Plus yang terkenal dengan warna-warna yang kaya, kontras tinggi, dan hitam yang mendalam, teknologi ini juga membantu menghemat daya baterai.


Samsung Galaxy F54 5G Tawarkan Layar Super AMOLED Plus 120 Hz serta Punya Dukungan Pembaruan OS--

Dengan refresh rate 120Hz, layar Galaxy F54 5G memberikan pengalaman visual yang sangat mulus, terutama saat scrolling dan bermain game. Ini membuat interaksi dengan layar menjadi lebih responsif dan menyenangkan.

dirancang dengan layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) menawarkan tampilan yang tajam dan jelas. Rasio layar-ke-bodi yang tinggi juga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp RAM Penyimpanan Internal Besar Harga Murah Mulai dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA: Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

Layar Samsung Galaxy F54 5G ini memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, mencapai hingga 800 nits, yang memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, Samsung Galaxy F54 5G memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan ringan.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, layar Samsung Galaxy F54 5G menawarkan pengalaman visual yang luar biasa untuk berbagai aktivitas, mulai dari menonton video hingga bermain game.

Ditenagai oleh chipset Exynos 1380, yang merupakan chipset 5G dengan kecepatan clock hingga 2.4GHz. Chipset ini mampu menangani tugas sehari-hari dengan lancar dan efisien.

BACA JUGA: Hp Nokia Pilihan Terbaru dengan Spesifikasi dan Performa Serba Berkualitas,Beli yang Mana?

Kategori :