Viral 2 Pelaku Curanmor Gasak 2 Motor Sekaligus di Mesuji OKI, Polisi Cari Identitas

Jumat 13-09-2024,06:52 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Untuk diketahui aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Sido Basuki, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI yaitu terjadi, Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Pria Asal Palembang Diringkus di Kota Pangkalpinang Setelah Curi Motor Jemaah Masjid

BACA JUGA:Viral di Sosmed, Sepasang Kekasih Masih Diburu Polisi Usai Curi Motor di Palembang

Dimana dalam video yang terekam CCTV, dua orang pelaku yang tidak mengenakan helm terlihat membawa kabur dua unit sepeda motor. 

Peristiwa pencurian sepeda motor juga pernah terjadi dan satu dari tiga pelaku pencurian kendaraan sepeda motor berhasil diamankan oleh anggota tim reskrim Polsek Lempuing Jaya. 

Yaitu pelaku AP (24) warga Desa Campang Tiga Ulu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Pelaku AP ini bersama kedua temannya telah melakukan tindak pidana dengan pemberatan yaitu mencuri sepeda motor milik korban M (43) di Desa Lubuk Siberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

BACA JUGA:Curi Motor di Palembang, Pelaku Curanmor Ditangkap saat Hendak Jual Hasil Curian di Tulung Selapan OKI

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pencuri Motor dalam Rumah saat Pemiliknya Pergi Yasinan

Kapolres OKI, AKBP AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, melalui Kapolsek Lempuing Jaya Iptu Samuel Yuri Ericson SH MH mengatakan, aksi pelaku AP dengan keduanya temannya ini terjadi Selasa 10 September 2024 sekira pukul 03.00 WIB. 

Aksinya para pelaku ini dengan cara merusak gembok garasi rumah korban M di Desa Lubuk Siberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI. 

"Para pelaku tiga orang ini bermula datang ke rumah korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam. Dengan tujuan mencuri motor korban," jelas Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi Yusrian, Kamis 12 September 2024.

Selanjutnya, sesampainya di rumah korban langsung merusak gembok garasi rumah korban. Tetapi aksi para pelaku diketahui oleh korban. 

BACA JUGA:Pencuri Motor Milik Jemaah Pengajian Alami Kecelakaan, Ditangkap di Puskesmas, Rasain!

BACA JUGA:Curi Motor di Muara Enim, ABG Asal Rejang Lebong Dibekuk

Jadi, membuat ketiga pelaku melarikan diri. Tak hanya itu korban yang berteriak minta tolong akhirnya dibantu warg sekitar mengejar para pelaku. 

Kategori :