Moto G 5G Ponsel Entry Level yang Tidak Mencolok tetapi Menawarkan Estetika yang Lebih Bersahaja

Jumat 13-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Motorola Moto G 5G 2024 menjadi ponsel entry level yang tidak memiliki kemampuan mencolok karena hanya menawarkan estetika yang bersahaja saja.

Ponsel terjangkau ini cukup baik untuk menemani penggunanya sepanjang hari. Lagipula ponsel Motorola ini cepat untuk aplikasi inti, melakukan panggilan, WhatsApp, memposting ke media sosial, dan … yah, itu sudah cukup. 

Moto G 5G (2024) merupakan salah satu contoh keterampilan terbaik yang dapat dimiliki oleh OEM smartphone, yaitu mampu menciptakan pengalaman smartphone yang solid dengan anggaran terbatas.

Ponsel ini sama sekali bukan ponsel unggulan, tetapi hadir dengan desain yang cantik, kualitas pembuatan yang solid, layar yang bagus, dan kinerja yang lumayan.

BACA JUGA:Motorola Moto X40 Smartphone Flagship yang Cocok Untuk Gaming Berkat Layar OLED Jernih Dukung 165Hz

BACA JUGA:Motorola One Support Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air


Motorola Moto G 5G 2024 menjadi ponsel entry level yang tidak memiliki kemampuan mencolok karena hanya menawarkan estetika yang bersahaja saja.--

Kita akan mengulas Moto G 5G 2024 secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

1. Desain

Ponsel ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga menakjubkan menurut saya. Ponsel ini tidak lagi memiliki desain yang mencolok dan mutakhir, tetapi lebih memilih estetika yang lebih bersahaja dan elegan. 

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Smartphone Lipat dengan Desain Clamshell yang Ikonik dan Double Layar Canggih

BACA JUGA:Samsung Galaxy S20 Ultra Smartphone Flagship Pilihan Sejuta Umat, Spesifikasi Mewah Fitur Jempolan

Bagian belakang ponsel terbuat dari bahan kulit imitasi yang menambah karakternya. Hal ini membuat ponsel ini tampak elegan seperti setelan jas. Desainnya memberikan kesan profesional.

Satu hal yang saya suka dari desainnya adalah bahan kulitnya tidak menutupi seluruh bagian belakang. Bingkai ponsel memanjang sekitar satu milimeter ke bagian belakang. 

Ada sesuatu yang elegan dan profesional tentang estetika ponsel ini. Keindahan yang bersahaja dan kehalusan secara keseluruhan berjalan beriringan untuk menciptakan desain yang tidak hanya bagus untuk harganya; tetapi juga bagus secara keseluruhan

Kategori :