Keunggulan Vivo V40: Smartphone Terbaru V Series yang Mengusung Kamera ZEISS

Jumat 13-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Vivo V40 menjadi salah satu seri terbaru dari V series hadir dengan beragam keunggulan menonjol termasuk  kamera zeiss yang jadi daya tarik  smartphone terbaru ini.

Smartphone terbaru  dari seri V,  Vivo V40 mengusung keunggulan kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) dari ZEISS, serta berbagai fitur fotografi canggih lainnya.


Keunggulan Vivo V40: Smartphone Terbaru V Series yang Mengusung Kamera ZEISS --

Vivo V40  dilengkapi kamera utama 50MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu smartphone terbaru ini untuk mengurangi blur dan menghasilkan foto yang lebih tajam, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Dibalut fitur ZEISS Multifocal Portrait yang memungkinkan pengguna  Vivo V40 dapat mengambil potret dengan berbagai panjang fokus.

BACA JUGA: Moto G Power 2024, Opsi Terbaik Ponsel Entry Level dengan Prosesor yang Bertenaga!

BACA JUGA: Daftar HP 5G Terbaru dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

Selain itu, juga memberikan sedikit untuk menangkap gambar dari jarak yang berbeda dengan hasil gambar dari kamera Vivo V40 yang tetap tajam dan detail.

Keunggulan kamera zeiss lainnya, termasuk fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh yang memungkinkan pengguna Vivo V40 dapat membuat video dengan efek bokeh sinematik, memberikan tampilan profesional pada video dengan transisi fokus yang halus.

Disematkan juga fitur AI 3D Studio Lighting yakni pencahayaan studio 3D AI membantu menciptakan pencahayaan yang akurat di area bayangan pada wajah pengguna Vivo V40 sehingga memberikan hasil akhir yang alami dan profesional.

Keunggulan kamera Zeiss ini juga dilengkapi dengan hadirnya fitur ZEISS Style Bokeh, fitur ini menawarkan tujuh jenis efek bokeh ikonik dari ZEISS, memungkinkan pengguna smartphone terbaru Vivo V40 untuk membuat potret yang unik dan menarik.

BACA JUGA: Smartphone Terbaru iQOO Z9s: Hadir dengan Performa Multitasking dan Daya Baterai Tahan Lama

BACA JUGA: 5 Ponsel Xiaomi yang Mumpuni untuk Gaming, Gamers Wajib Tahu!

Selain keunggulan kamera Zeiss, smartphone terbaru Vivo V40 ini juga dilengkapi dengan performa chipset mumpuni.

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, Vivo V40 menawarkan kinerja yang kuat dan efisien. 

Kategori :