Turun Menjadi Rp3 Jutaan, Galaxy A53 5G Jadi Pembelian Ponsel Paling Worth-it Saat Ini!

Jumat 13-09-2024,06:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Ponsel ini memiliki speaker yang hebat karena kekurangan fitur tersebut. Ponsel ini memiliki speaker stereo dengan satu di bagian bawah dan satu di bagian atas. 

Bahkan jika speaker ini diperbandingkan dengan speaker di Google Pixel 6 dan Motorola Edge+, dan ponsel ini mampu mengalahkan keduanya dalam beberapa kategori.

Dalam kasus Galaxy A53, bass memang lebih ditekankan, tetapi secara keseluruhan, speaker menghasilkan suara yang seimbang dan penuh. 

Speaker ini benar-benar menyelimuti telinga dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh Pixel 6 saya. Jika Anda ingin mendengarkan musik atau menonton film tanpa headphone.

BACA JUGA:Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

4. Kamera

Kamera Galaxy A53 5G memiliki kualitas yang beragam. Ponsel ini memiliki kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Performa kamera utama sangat bagus.

5. Performa 

Galaxy A53 5G menggunakan SoC Exynos 1280 milik Samsung dengan GPU MaliG-68. Versi yang saya ulas memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. 

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja Musi 2024 untuk Pengamanan Pilkada

BACA JUGA: Begini Cara Menyandingkan Headset Bluetooth ke Ponsel dan Laptop!

Secara keseluruhan, kinerjanya biasa-biasa saja hingga lumayan. Menavigasi antarmukanya sebagian besar baik-baik saja. 

Pengguna tidak akan mengalami banyak kesulitan dengan sebagian besar tugas biasa seperti menggulir media sosial, memeriksa email, dan tugas lainnya.

Kategori :