Huawei Pura 70 Ultra: Hadirkan Kombinasi Kamera Terbaik Dengan Desain Berkelas

Kamis 12-09-2024,17:08 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Pura 70 Ultra berada di posisi ponsel flagship teratas dari Huawei yang mengandalkan kombinasi kamera terbaik dan disandingkan dengan desain berkeles.

Ponsel fotografi ini tentu saja menawarkan kamera dan performa kamera yang benar-benar luar biasa, dan meskipun ukurannya kecil, ponsel ini menyenangkan untuk digunakan. 

Bicara soal desain, Huawei Pura 70 Ultra boleh menyombongkan desainnya yang futuristik. Dengan layar melengkung di semua sisi dan bezel yang tipis, perangkat ini memberikan pengalaman visual yang tanpa batas bagi penggunanya.

Kita akan mengulas Huawei Pura 70 Ultra secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA:Huawei Honor 10 Lite Hadirkan Desain Ramping dengan Bodi Belakang Berkilau Dukung Tampilan Premium

BACA JUGA:Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

1. Desain


Pura 70 Ultra berada di posisi ponsel flagship teratas dari Huawei yang mengandalkan kombinasi kamera terbaik dan disandingkan dengan desain berkelas.--

Seperti yang telah diungkap pada bagian pendahuluan, ponsel ini menawarkan sensasi yang luar biasa saat digenggam berkat desain dan materialnya yang berkualitas. 

Ponsel ini terbuat dari logam (aluminium) dan kulit vegan alias kulit ramah lingkungan. Selain itu ponsel dengan casing yang dibuat dengan material kulit sintetis akan memberikan cengkeraman yang sangat dibutuhkan pada ponsel. 

BACA JUGA:Huawei MatePad T10 Tablet Murah Cocok Untuk Pembelajaran Anak Sekolah, Fitur Lengkap Desain Dinamis

BACA JUGA:Huawei Y6 Prime Smartphone Entry-Level Dukung Kinerja Multitasking Memadai Berkat Snapdragon 425


Bicara soal desain, Huawei Pura 70 Ultra boleh menyombongkan desainnya yang futuristik. Dengan layar melengkung di semua sisi dan bezel yang tipis, perangkat ini memberikan pengalaman visual yang tanpa batas bagi penggunanya.--

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagian atasnya cukup berat, yang tidak mengherankan mengingat pengaturan kameranya. 

Sisi depan dan belakangnya proporsional dan melengkung dengan baik. Layarnya juga terasa melengkung di semua sisi, meskipun tampaknya hanya kaca di bagian atas layar yang melengkung.

Kategori :