Ponsel Flip Paling Keren! Galaxy Z Flip 6, Hadirkan Desain Solid dengan Finishing Matte yang Ramping

Kamis 12-09-2024,15:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Menggulir media sosial atau menjelajahi web juga baik-baik saja. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh penggunaan platform seluler Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 untuk chipset, dan RAM 12GB. 

4. Perangkat Lunak

Galaxy Z Flip 6 dilengkapi dengan berbagai fitur perangkat lunak yang menarik. Beberapa di antaranya adalah fitur andalan yang sudah teruji dan benar-benar ada di ponsel Samsung selama bertahun-tahun. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 3 Smartphone Lipat yang Kokoh dan Tahan Air dengan Desain Trendy Kekinian

BACA JUGA:Samsung Galaxy C55 5G Miliki Bodi Tipis dan Ringan yang Nyaman Digenggam Serta Panel Super AMOLED Plus

Sementara yang lain menyukai semua fitur Galaxy AI, tergolong baru. Mari kita bahas fitur Galaxy AI terlebih dahulu karena ini mendapat dorongan besar dari Samsung. 

Jika Pengguna masuk ke pengaturan dan membuka menu Galaxy AI, Pengguna akan melihat semua hal yang dapat dilakukannya untuk mempermudah segalanya. 

Ada fitur bantuan panggilan, fitur bantuan obrolan, penerjemah bahasa, bantuan catatan, bantuan transkrip, bantuan penelusuran.

Lalu ada fitur bantuan foto, bantuan menggambar, bantuan kesehatan, dan bahkan generator wallpaper AI seperti di ponsel Pixel terbaru Google.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

BACA JUGA:PSRABH Indralaya akan Berikan Keterampilan Bengkel dan Motor kepada 3 Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Palembang

Sederhananya, AI ada di mana-mana di ponsel ini. Jangan lupakan fitur lingkaran untuk mencari dan fitur AI foto di perangkat lunak kamera. Fitur-fitur ini pertama kali hadir di seri Galaxy S24 dan kini hadir di ponsel lipat baru Samsung. 

Kategori :