HP Infinix Note 40: Desain Modern, Spesifikasi Unggul dan Harga Murah!

Kamis 12-09-2024,09:54 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel Infinix Note 40, memiliki kelebihan berlimpah dibandingkan merek lain di kelasnya. Seperti desain modern, spesifikasi unggul dan harga murah. 

Smartphone yang dibanderol Rp2 jutaan ini sudah sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Mulai dari browsing hingga main game. 

Infinix Note 40 tentunya sangat direkomendasikan bagi yang membutuhkan ponsel dengan spek dan fitur canggih, dengan harga bersahabat. 

Untuk lebih jelas, simak terlebih dahulu ulasan mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki Infinix Note 40 di bawah ini:


HP Infinix Note 40 memiliki desain modern, spesifikasi unggul dan harga murah.--dok: sumeks.co

Infinix Note 40 hadir dengan desain modern dan stylish. Tampilannya menarik dan nyaman ketika digenggam. 

Bodi smartphone ini berukuran 164,1 x 74,5 x 7,8 mm dengan bobot 190 gram. Tipis dan cukup ringan tentunya. 

Sementara bodi bagian belakang bertekstur matte menggunakan bahan polikarbonat yang tidak meninggalkan bekas sidik jarik saat dipegang serta tidak mudah kotor. 

Layar ponsel ini berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2436 piksel, menggunakan teknologi AMOLED Full HD+. 

Untuk refresh rate Infinix Note 40 mencapai 120 Hz dan mendukung fitur in display fingerprint, yang memudahkan pengaktifan perangkat. 

Pengguna akan mendapatkan pengalaman visual memuaskan dengan layar yang dapat menampilkan warna dan detail tajam. 

Ponsel ini membawa fitur Magic Ring, yakni fitur yang mirip dengan Dynamic Island pada iPhone. Bagian atas layar akan muncul bar hitam ketika ada notifikasi masuk, telepon dan HP saat dicas. 

Infinix Note 40 dirilis dengan dua pilihan warna, yakni Obsidian Black dan Titan Gold, dilengkapi kamera utama 108MP dan kamera 2MP dibagian belakang. 

Sementara kamera depan 32MP yang lebih dari mumpuni untuk selfie. Dengan efek prtrait dan kemampuan 3x in-sensor zoom, hasil foto akan lebih bagus. 

Smartphone ini juga sudah dibekali chipset MediaTek G99 Ultimate, yang mampu membuat performa Infinix Note 40 lebih tangguh. 

Kategori :