Vivo iQOO Neo 5 Usung Spesifikasi Terbaik Untuk Gaming dan Multitasking, Layar Mulus Performa Tangguh

Kamis 12-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Vivo iQOO Neo 5 jadi salah satu pesaing segmen flagship yang mengusung spesifikasi terbaik untuk gaming dan multitasking di kelasnya.

Vivo iQOO Neo 5 ini menghadirkan layar mulus berteknologi AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang membuat pengguliran semakin responsif sehingga cocok untuk gaming dan menonton video.

Layar AMOLED Vivo iQOO Neo 5 ini mendukung HDR10 untuk menampilkan konten dengan rentang dinamis tinggi, memberikan detail yang lebih baik pada area terang dan gelap.

Kecerahan puncak layar AMOLED ini mencapai 1300 nits memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Tampilan Layar 5000 Nits serta Ditenagai Qualcomm Snapdragon

Layar Vivo iQOO Neo 5 berukuran 6.62 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Segi dapur pacu Vivo iQOO Neo 5 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan teknologi 7nm dengan menawarkan performa tinggi dan efisiensi daya yang baik.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 inti Kryo 585 dengan kecepatan 3.2 GHz, 3 inti Kryo 585 dengan kecepatan 2.42 GHz dan 4 inti Kryo 585 dengan kecepatan 1.80 GHz.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z6 Lite 5G, Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Tangguh dan Fitur Lengkap untuk Multitasking

BACA JUGA:Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

Untuk grafis, prosesor ini dilengkapi dengan GPU Adreno 650 yang mampu memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Dengan dukungan 5G, vivo iQOO Neo 5 mampu memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah untuk streaming, gaming online, dan aplikasi dengan koneksi internet cepat.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan AI Engine yang canggih meningkatkan performa kamera, pengenalan suara, dan berbagai aplikasi berbasis AI lainnya.

Kategori :