ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level

Kamis 12-09-2024,06:32 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - ZTE Mobile Indonesia menawarkan pilihan ponsel entry level terbaru lewat kehadiran  ZTE Blade A55, pilihan smartphone layar luas dan telah didukung teknologi Dynamic RAM.

Kehadiran  ZTE Blade A55 merupakan komitmen dari ZTE untuk menghadirkan ponsel yang lebih relevan dengan kebutuhan pengguna, salah satunya termasuk memberikan opsi entry level terbaru.


ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level --

Peluncuran ponsel entry level terbaru  ZTE Blade A55 ini menjadi wujud komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi secara lebih dekat kepada para pengguna.

ZTE Blade A55  hadir dengan teknologi Dynamic RAM. Ponsel entry level ini dilengkapi dengan RAM 4GB yang mampu bertenaga hingga 12GB menggunakan teknologi Dynamic RAM. 

BACA JUGA: Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

BACA JUGA: Samsung Galaxy Ring, Saatnya Mengganti Pelacak Kebugaran dari Pergelangan Tangan ke Jari Tangan

Teknologi dynamic RAM ini memungkinkan ponsel ZTE Blade A55 untuk meminjam sebagian kapasitas penyimpanan internal untuk digunakan sebagai RAM tambahan, sehingga meningkatkan performa dan kemampuan multitasking.

Selain itu, ZTE Blade A55 hadir dengan penyimpanan internal 64GB, yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya. 

Apabila para pengguna ZTE Blade A55 membutuhkan lebih banyak ruang, penyimpanan ini dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Kombinasi RAM yang besar dan penyimpanan yang luas memastikan performa ponsel entry level ZTE Blade A55 ini lebih lancar dan responsif, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk bermain game dan menonton video.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih

Ponsel entry level ZTE Blade A55 ini memiliki desain slot kartu ganda yang memungkinkan pengguna memakai dua kartu SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan.

Keunggulan yang ditawarkan ZTE Blade A55 ini tentu memberikan fleksibilitas lebih dalam mengelola kontak dan penyimpanan.

Kategori :