Apple Watch Series 10, Smartwatch dengan Bodi Mantap dan Fitur Canggih Saat Ini

Kamis 12-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

Apple Watch sudah menjadi aksesori yang bagus bagi mereka yang gemar air, dan kini menjadi lebih baik lagi berkat sensor kedalaman dan suhu yang disertakan untuk aktivitas air. 

Pengukur kedalaman baru ini mampu mengukur hingga meter, jadi jika Pengguna gemar menyelam atau snorkeling, ini sangat cocok untuk Pengguna.

Untuk melengkapinya, Apple juga menambahkan sensor suhu baru sehingga Pengguna dapat mengetahui seberapa dingin atau hangat airnya.

Mereka yang gemar beraktivitas di air juga dapat memanfaatkan aplikasi Tides yang baru. Aplikasi ini dapat menampilkan prakiraan detail pasang surut selama tujuh hari penuh. 

BACA JUGA:Apple iPad Air 13 (2024) Miliki Layar Besar dengan Fitur Mentereng

BACA JUGA: Apple Menyiapkan Dua Perangkat Lipat Baru pada 2026, Apa Saja?

Pengguna juga dapat memeriksa informasi dari komplikasi Tides yang baru dan menggunakan peta baru yang terintegrasi untuk melihat pantai-pantai terdekat dengan detail yang relevan.

Jika pelanggan ingin memutar audio melalui speaker internal, kini smartwatch terbaru ini bisa melakukannya. Apple Watch Series 10 membuka potensi penuh speaker. 

Pelanggan juga dapat menikmati mengalirkan musik dari aplikasi seperti Apple Music. Selain itu, pelanggan dapat menikmati mendengarkan podcast melalui Apple Podcast dan buku audio melalui Apple Books.

Kategori :