Infinix Note 40 Pro+, Ponsel Cantik yang Hebat Secara Keseluruhan!

Rabu 11-09-2024,14:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Infinix Note 40 Pro+ lebih dari sekadar tampilan yang cantik, ponsel terjangkau ini adalah paduan kekuatan dan kompromi yang tepat untuk menciptakan paket yang hebat secara keseluruhan. 

Ponsel terjangkau ini tidak hanya berbeda, tetapi juga lebih baik dari ponsel Infinix tahun lalu dalam hal kinerja dan kecerahan layar. 

Ponsel kelas menengah ini dapat menjalankan game dengan grafis paling intensif di pasaran dengan relatif kencang dan lancar.

Kita akan mengulas Infinix Note 40 Pro+ secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA:XPAD, Tablet Pertama Infinix yang Miliki Layar Luas, Bisa Push Rank Tanpa Batas

BACA JUGA:Infinix Hot 40i: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan Fitur Dynamic Island ala iPhone

1. Desain


Infinix Note 40 Pro+ lebih dari sekadar tampilan yang cantik, ponsel terjangkau yang hebat secara keseluruhan. --

Ada beberapa aspek yang menonjol dari ponsel ini, dan desainnya adalah salah satunya. Desainnya sangat berbeda dari desain yang kita lihat pada Infinix Note 30 Pro tahun lalu. 

Ponsel itu memiliki estetika yang lebih eklektik dengan desain kotak dan bagian belakang kaca yang berkilau; keindahan dan keburukan yang dikemas dalam satu paket.

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet Android Terjangkau yang Diluncurkan dengan Perangkat Lunak XOS 14

BACA JUGA:Infinix Note 40s Dibekali Chipset Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP, Performa Tangguh!

Infinix Note 40 Pro+ menambahkan layar melengkung, bagian belakang berbahan kulit imitasi, rangka tipis, dan estetika mewah secara keseluruhan. 

2. Material Pembuatan 


Infinix Note 40 Pro+--

Kategori :