Hanya Rp1 Jutaan! Tecno Pova Neo 3: Smartphone Murah Berkualitas Cocok Buat Main Game Seharian

Rabu 11-09-2024,11:33 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Tecno POVA Neo 3 menjadi salah satu solusi bagi para gamer yang mencari smartphone murah berkualitas, hanya Rp1 jutaan sudah bisa main game seharian.

Smartphone murah harga Rp1 jutaan dengan kualitas mumpuni,  Tecno POVA Neo 3 punya daya tarik tersendiri untuk menggaet penggemarnya.


Hanya Rp1 Jutaan! Tecno Pova Neo 3: Smartphone Murah Berkualitas Cocok Untuk Main Game Seharian--

Menjanjikan performa gaming unggul, Tecno Pova Neo 3 diklaim tidak mudah lag saat main game maupun multitasking, meski dibanderol dengan harga terjangkau.

Ditenagai prosesor octa-core kecepatan hingga 2 GHz dan GPU Mali-G52 2EEMC2, smartphone murah  Tecno Pova Neo 3 harga Rp1 juta ini memastikan pengalaman utama bermain game seharian semakin lancar.

BACA JUGA: Smartphone Terbaru Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Tampilan Layar 5000 Nits serta Ditenagai Qualcomm Snapdragon

BACA JUGA:Smartphone POCO M6, Generasi Penerus POCO M5 dengan Banyak Peningkatan

Dikatakan berkualitas, sebab dengan harga murah Rp1 jutaan, smartphone Tecno Pova Neo 3 ini punya keunggulan baterai berkapasitas 7000 mAh.

Kapasitas baterai yang dimiliki Tecno Pova Neo 3 ini memastikan daya tahan yang lama, sehingga pengguna dapat main game seharian tanpa takut kehabisan daya 

Selain itu, fitur pengisian cepat 18W memungkinkan para pengguna mengisi daya dengan cepat saat baterai hampir habis. 

Jadi, dengan baterai yang kuat dan berkualitas ini smartphone Tecno POVA Neo 3 akan tetap optimal meski dimainkan seharian.

BACA JUGA:Spoiler Smartphone Honor Magic 7 Pro: Bawa Inovasi Baru dengan Desain Modern dan Performa Tinggi

BACA JUGA:Roborock Qrevo Curv: Pembersihan Lantai Otomatis, Sikat Noda Membandel! Daya Hisapnya 18.500 Pa

Selain untuk main game, Tecno POVA Neo 3 juga hadir dengan keunggulan kamera belakang utama dengan resolusi 16 MP (wide-angle).

Kamera utama Tecno Pova Neo 3 ini dilengkapi dengan autofokus (AF). Ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik.

Kategori :