Baru Diluncurkan, Ponsel Pintar Realme Narzo 70 Turbo Tawarkan Performa Kuat Dibalut Tampilan Layar AMOLED

Rabu 11-09-2024,08:04 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Realme Narzo 70 Turbo baru-baru ini resmi meluncur di pasar India. Ponsel pintar asal Tiongkok tersebut didukung performa kuat dengan tampilan layar AMOLED.

Lebih lanjutnya, ponsel pintar  Realme Narzo 70 Turbo memiliki beragam keunggulan performa yang membuatnya menonjol, terutama untuk gaming dan multitasking.


Baru Diluncurkan, Ponsel Pintar Realme Narzo 70 Turbo Tawarkan Performa Kuat Dibalut Tampilan Layar AMOLED--

Realme Narzo 70 Turbo  ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 7300 Energy 5G memberikan performa yang kuat dan efisien, memungkinkan ponsel pintar ini untuk menangani game berat dan aplikasi multitasking dengan lancar.

Dilengkapi dengan RAM hingga 12GB, yang memastikan kinerja ponsel pintar  Realme Narzo 70 Turbo lebih cepat dan responsif, bahkan saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Huawei Y6 Prime Dukung Kinerja Multitasking Memadai Berkat Snapdragon 425

BACA JUGA: Spoiler Smartphone Honor Magic 7 Pro: Bawa Inovasi Baru dengan Desain Modern dan Performa Tinggi

Ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo menggunakan teknologi UFS 3.1 untuk penyimpanan internal, yang memberikan kecepatan baca/tulis yang lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi penyimpanan sebelumnya.

Dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang membantu menjaga suhu ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo tetap stabil selama sesi gaming yang panjang.

Realme Narzo 70 Turbo hadir dengan layar AMOLED 6.7 Inci, memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD biasa.

Dilengkapi Refresh Rate 120Hz, ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Paling Murah, Mumpuni untuk Mahasiswa hingga Pekerja Kantoran!

BACA JUGA:Kembali Rilis, Tecno spark 30C Bakal Hadir di Indonesia dengan RAM Internal Terbesar, Bongkar Spesifikasinya

Punya resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) memastikan gambar yang tajam dan detail serta kecerahan puncak yang tinggi memungkinkan layar ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Realme Narzo 70 Turbo mendapat dukungan HDR10+ yang memberikan kualitas gambar lebih baik dengan rentang dinamis yang lebih luas, ideal untuk menonton konten HDR.

Kategori :