MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

Rabu 11-09-2024,07:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip Muhtiar

SUMEKS.CO - Pixel Watch 3 telah menjadi jam tangan pintar luar biasa dari perusahaan Google . Namun, bagaimana perbandingannya dengan Pixel Watch 2 sebagai pendahulunya? 

Pertimbangannya, apakah layak untuk membeli Pixel Watch 3 jika pelanggan sudah memiliki Pixel Watch 2 atau salah satu smartwatch Samsung terbaru tahun ini atau tahun lalu? 

Karena smartwatch canggih ini memiliki harga dasar Rp5 juta, pelanggan pasti ingin memastikan bahwa Pixel Watch 3 cocok dengan nominal uang yang dikeluarkan tersebut. 

Mari kita bahas lebih lanjut dalam dan melihat apakah Pixel Watch 3 layak untuk dibeli sebagai jam tangan pintar masa kini?

BACA JUGA: Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

BACA JUGA: Adu Smartwatch 1 Jutaan: Redmi Watch 4 vs Huawei Watch Fit 3, Mana yang Lebih Unggul?


Pixel Watch 3 telah menjadi jam tangan pintar yang luar biasa dari perusahaan Google. Namun, bagaimana perbandingannya dengan Pixel Watch 2 sebagai pendahulunya? --

Kita akan mengulas Pixel Watch 3 secara mendalam, ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

Desain

Dalam hal desain keseluruhan, jam tangan pintar Pixel Watch besutan Google tidak berubah dari tahun ke tahun. 

BACA JUGA:Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut


Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2.--

Hal yang sama juga terjadi tahun ini. Pixel Watch 3 memiliki casing jam bundar yang sama dengan layar yang mengalir di sisi-sisinya. 

Google mengatakan pada Pixel Watch pertama bahwa inspirasinya untuk desain casing jam adalah tetesan air, dan desain ini tetap dipertahankan hingga generasi ketiga jam tangan ini.

Kategori :