Nubia RedMagic 7S Pro, Ngebut Buat Gaming dengan Snapdragon 8+ Gen-1

Selasa 10-09-2024,16:53 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip Muhtiar

SUMEKS.CO - Nubia RedMagic 7S Pro memiliki performa ngebut buat gaming yang luar biasa berkat dipersenjatai prosesor Snapdragon 8+ Gen-1 yang lebih bertenaga.

Dengan harga Rp9 jutaan, ponsel gaming ini menawarkan performa terbaik, opsi audio yang luar biasa, manajemen termal yang luar biasa, tampilan yang cepat dan responsif, serta masa pakai baterai yang sangat baik.

Kita akan mengulas Nubia RedMagic 7S Pro secara mendalam, terkait prosesor gaming . Ulasan ini akan dibagi beberapa menjadi bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

Desain dan Perangkat Keras

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA: ZTE Nubia Music menghadirkan Fitur Audio yang Menakjubkan serta Tampilan Desain Stylish


Nubia RedMagic 7S Pro memiliki performa ngebut untuk gaming yang luar biasa berkat dipersenjatai prosesor Snapdragon 8+ Gen-1 yang lebih bertenaga.--

Sebagian besar perangkat RedMagic sebelumnya merupakan versi kelas atas, jadi saya mendapatkan penutup belakang transparan dengan kipas pendingin LED. 

Kali ini Nubia mengirimkan kepada kami versi dasar 12GB/256GB Obsidian Black dari ponsel pintar RedMagic 7S Pro untuk ditinjau.

Setelah menggunakan perangkat ini beberapa lama, saya cukup menyukai versi Obsidian Black yang tidak transparan. Dari segi tampilan, saya rasa tidak ada yang dirugikan dengan membeli versi dasar RedMagic 7S Pro.

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra, Ponsel Rp11 Jutaan yang Menggunakan Prosesor Seperti Galaxy S24 Ultra

BACA JUGA:RedMagic Titan 16 Pro, Trobosan Pertama Nubia di Segmen Laptop Gaming


Dengan harga Rp9 jutaan, ponsel gaming Nubia ini menawarkan performa terbaik, opsi audio yang luar biasa, manajemen termal yang luar biasa, tampilan yang cepat dan responsif, serta masa pakai baterai yang sangat baik.--

Di bagian depan, kita memiliki layar datar 6,8″ dengan kecepatan refresh 120Hz yang sama. Kamera swafoto tersembunyi dengan sangat baik di bawah layar. 

Ini karena Nubia mendapatkan manfaat dari teknologi kamera swafoto UD terbaru dan terhebat dari perusahaan induk ZTE. ZTE Axon 40 Ultra yang kami ulas beberapa waktu lalu memiliki kamera swafoto bawah layar terbaik di pasaran saat ini.

Kategori :