Pengurus Baru Terbentuk, SIWO PWI Ogan Ilir Siap Berkontribusi Majukan Olahraga

Selasa 10-09-2024,12:16 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Untuk mencapai hal ini kata Fredi, butuh kerja keras dan banyak hal yang perlu dipersiapkan.

"Langkah awal, saya minta kepada kepengurusan SIWO PWI Ogan Ilir untuk menjalin komunikasi dengan leading sektornya seperti Dispora dan KONI Kabupaten Ogan Ilir," tuturnya.

BACA JUGA:HPN ke-78 Tahun 2024, PWI Ogan Ilir Yaasinan Bersama dan Ziarah Makam Anggota yang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Rombongan PWI Ogan Ilir Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat, Wabup Titip Pesan Ini

Hal ini sangat penting lanjutnya, selain koordinasi terkait penjaringan atlit yang potensial dan berbakat, dua instansi ini diharapkan dapat mendukung program SIWO kedepan.

"Jika berkaca dengan Kabupaten/Kota lain, SIWO bisa masuk didalam struktur KONI, sehingga program kegiatannya bisa diakomodir serta nyambung dan selaras," tukasnya.

Untuk jajaran kepengurusan SIWO PWI Kabupaten Ogan Ilir, Ketua PWI Fredi menunjuk M Wijdan dari media Palembang Ekspres sebagai Ketua.

Untuk Seketaris, amanah ini dipercayakan kepada Rusli dari media Duta Sumsel, Bendahara A Gatmir dari media Mitra Pol.

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Raih Predikat Regu Terkreatif Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:Berkekuatan 19 Atlet dan Official, Kontingen PWI Ogan Ilir Targetkan Bawa Medali dari Porseniwada Lubuklinggau

Sedangkan untuk anggota ada nama Agung Dwipayana dari Tribun Sumsel, Hetty Amita dari Sumeks.co, Herman Zen dari Pilar Informasi.

Selanjutnya ada nama M Kitum dari media Sumaja Pos, ada nama Endang Suanto dari Zona Bangsa dan dikesekretariatn ada nama Sandi Lubis dari Mata Jurnalis.

Kategori :