Oknum Camat dan Bidan di Karawang Diduga Berbuat Mesum, Berawal dari Penemuan Mobil Bergoyang di Parkiran RS

Selasa 10-09-2024,07:40 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Oknum Camat dan Bidan di Karawang Diduga Berbuat Mesum, Berawal dari Penemuan Mobil Bergoyang di Parkiran RS

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai adanya penemuan seorang oknum Camat di Karawang, yang diduga berbuat mesum. 

Seperti diunggah oleh akun TikTok @zonakrw, 8 September 2024, yang menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 4 September 2024 lalu. 

Oknum Camat di Karawang tersebut, diduga melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita yang beprofesi sebagai seorang bidan di Karawang. 

Menurut informasi yang beredar di media sosial, oknum Camat di Karawang tersebut ditemukan saat sedang indehoy dengan sang bidan di sebuah mobil yang terparkir. 

BACA JUGA:Oknum Pegawai Universitas Kasus Mesum Sesama Jenis dengan Mahasiswa Resmi Ditahan, Ternyata Punya 4 Anak

BACA JUGA:Mahasiswa Korban Asusila Sesama Jenis Resmi Laporkan Oknum Pegawai Mesum Universitas di Palembang ke Polisi

Mobil yang terparkir di halaman Parkir Rumah Sakit di Rengasdengklok ini, diketahui oleh sejumlah warga lantaran bergoyang-goyang. 

Merasa curiga dengan mobil yang bergoyang, warga pun langsung menggerebek mobil bergoyang tersebut. 

Benar saja, ketika digerebek, warga menemukan oknum Camat berinisial G dan sang bidan berinisial THL tengah bercumbu mesra di dalam mobil.

Tak ayal, warga yang melihat kelakukan oknum Camat dan sang bidan pun merasa emosi serta menyayangkan, karena saat kejadian keduanya sedang menggunakan seragam dinas. 

BACA JUGA:Diduga Mesum dengan Mahasiswa Baru di Kosan, Oknum Pegawai Universitas di Palembang Digerebek Warga

BACA JUGA:Oknum Kades di Mesuji Raya OKI yang Diduga Berbuat Mesum Akhirnya Damai

"Warga melihat ada mobil bergoyang-goyang, warga pun akhirnya menggerebek mobil tersebut dan benar saja, camat tersebut sedang enak-enak dengan seorang bidan," kata saksi mata dikutip dari berbagai sumber.

Aksi mesum oknum camat ini ditanggapi beragam komentar warganet. Mereka umumnya menghujat kelakuan oknum camat itu karena sudah berbuat mesum di tempat umum.

Kategori :