Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Australia: STY Pasang Ragnar, Rafael, dan Witan jadi Trisula

Senin 09-09-2024,17:35 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Prediksi line up Timnas Indonesia menghadapi Australia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, Ragnar, Rafael, dan Witan akan menjadi trisula lini depan.

Timnas Indonesia akan memainkan matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Pada matchday kedua ini, Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tim tuan rumah dan kedatangan tim tangguh dan langganan Piala Dunia yakni Australia.

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Kapten Australia Mathew Ryan Ketar-ketir! Khawatir Skuad Garuda Lakukan Ini!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Imbang Langganan Piala Dunia Jadi Nggak Mikir Lawan Siapa, ‘Australia Bisa Kita Sikat!’


Website Menu Sumeks.co Konten Gallery Video Bank Image E-Paper Report Tag Pilihan Form Add Nama Kategori > SPORTAINMENT Judul Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Australia: Ragnar, Rafael, dan Witan jadi Trisula Lini Depan Max 110 Karakter Pre--Dok: PSSI

Menghadapi laga ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya demi melanjutkan laju positif yang diukir di Arab Saudi.

Dalam starting line up dipastikan tak akan banyak perubahan dibandingkan matchday menghadapi sebelumnya. STY diprediksi akan memasangkan 3 pemain di lini depan.

Yaitu di area depan Rafael Struick -- el Klemer-- , Wak Haji -- Ragnar Oratmangoen, dan Witan Sulaiman akan menjadi trisula yang sangat tajam pada lini serangan Timnas Indonesia.

Perubahan dipastikan hanya akan terjadi di lini belakang. Sebab, salah satu pemain yaitu Jutin Hubner sudah dapat dimainkan usai menjalani sanksi larangan bermain.

BACA JUGA:Tak Seperti Bapaknya Romeo James Beckham Akhirnya Mundur Dari Sepakbola Meski Baru 22 Tahun, Dia Mau Kemana?

BACA JUGA:Nilai Timnas Indonesia Tertinggi di ASEAN, Vietnam dan Thailand Lewat Kendati Bergabungnya Mees dan Eliano

Dengan masuknya Justin Hubner di starting line up akan membuat pemain seperti Calvin Verdonk akan bermain sedikit melebar dan kembali ke posisi aslinya.

Untuk posisi penjaga gawang, nama kiper Maarten Paes akan kembali menjadi pilihan utama di pertandingan kali ini. Apalagi Maarten Paes bermain gemilang di depan gawang ketika berhadapan Arab Saudi.

Kategori :